Ads

Argapuri Resort Gambung "Menginap di Bukit Daerah Gambung"

Daftar Isi [Tampil]

Sekilas Tentang :
Infociwidey.com - Ciwidey memang selalu menjadi kota pilihan wisata di hari libur. Wisatawan yang berasal dari luar kota Bandung biasanya mengunjungi kawasan Ciwidey satu hari sebelum berwisata sehingga mereka bisa beristirahat terlebih dahulu sebelum mengelilingi objek wisata alam Ciwidey.

Banyak hotel dan Resort yang bisa menjadi pilihan jika anda ingin bermalam disini, salah satunya adalah Argapuri Resort Ciwidey. Mendapatkan suasana istirahat yang nyaman setelah perjalanan dari luar kota dan juga sebelum berkeliling di sekitar Ciwidey tentu menjadi suatu keharusan agar liburan anda benar-benar sempurna, anda akan mendapatkannya di Argapuri Resort Ciwidey.

Seperti penginapan lainnya, Argapuri Resort Ciwidey juga memanfaatkan potensi alam Ciwidey dengan air panas alami dan panorama alam sebagai pemandangan dari dalam kamar.

Argapuri Resort Ciwidey tepatnya terletak di Jalan Raya Gambung Km.6, Pasir Jambu, Bandung. Oleh karenannya, panorama alam andalan resort ini adalah perkebunan teh Gambung yang hijau menghampar. Argapuri Resort Ciwidey juga berdekatan dengan dua dari sekian banyak objek wisata di Ciwidey, yaitu Kawah Putih dan Situ Patenggang yang bisa dijadikan pilihan wisata pertama untuk dikunjungi jika anda menginap di Argapuri Resort Ciwidey. Selain itu, tentu saja resort ini juga berada di dekat wisata kebun teh Gambung. Di dekat kawasan resort ini juga terdapat wisata kebun stroberi yang tersebar di setiap sudut kota wisata yang terkenal dengan suhunya yang dingin ini.

Argapuri Resort Info

Fasilitas :

Berbagai fasilitas penunjang di kawasan Argapuri Resort Ciwidey ini sudah sangat lengkap diantaranya adalah : restoran, kolam renang, 7 akomodasi penginapan, taman dan
komplek resort, joging area, tersedia juga area bermain offroad dan outboand, pinball, lapangan tenis, area berkemah dan api unggun, layanan arung jeram, kolam
memancing, perkebunan teh, tempat parkir yang sangat luas dan fasilitas-fasilitas mnarik lainnya.

Lokasi dan Kontak

Jl. Raya Gambung Km.6 Pasir Jambu Bandung 40972, Jawa Barat - Indonesia
Hotel Reservation Service Ciwidey (Argapuri Ciwidey Hotel and Resort)
Berikut nomor Kontak Hotel Argapuri
Phone. 022. 592.8816-18, 592.8200, 664.5800, 664.5900
HP. 085.7200.31595 / 081.3210.37512
Fax. 022.52.8819 / email : info@argapuri.com

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments