Ads

Kampung Pa`go Resort Asri "Bermalam Bermain Berenang di Pago"

Daftar Isi [Tampil]
Sekilas Tentang :
Infociwidey.com - Kampung Pa’go Ciwidey merupakan resort dan Hotel di Ciwidey yang berlokasi di Jalan Soreang Ciwidey km. 25. Dengan 5 tipe bangunan yang masing-masing memiliki keunggulannya. Maka Kampung Pa’go Resort Ciwidey bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk beristirahat sambil bersantai.

Bandung Selatan merupakan salah satu lokasi wisata yang sangat ideal. Dari sisi objek wisata ada banyak lokasi wisata di Bandung Selatan. Sebut saja seperti Ranca Upas, Kawah Putih, Taman Cimanggu, Penangkaran Rusa, dan lain sebagainya. Dari sisi pesona alam dan kesegaran udara, kita sudah dapat membayangkan kenikmatan yang akan kita rasakan pada saat berwisata di daerah yang dikelilingi perbukitan dan pegunungan, dan juga berlokasi cukup tinggi dari permukaan laut.

Dari sisi penginapan ada banyak sekali penginapan yang tersebar di daerah ciwidey, semuanya tentu dengan keunggulannya masing-masing. Kampung Pa’go Resort Ciwidey merupakan salah satu yang memiliki cukup banyak keunggulan alam pedesaan dan perbukitan.

Selayang Pandang Kampung Pa’go...

Kampung Pa’go merupakan tempat wisata yang menyimpan sejuta pesona keindahan alam. Suasana perkampungan yang asri serta dikeliling berbagai macam pepohonan, bahkan berbagai pohon yang mana pengunjung bisa langsung memetik buahnya.

Walau berada di pegunungan, anda pun masih bisa menikmati santapan ikan segar di Kampung Pa’go Resort Ciwidey sebab tersedia kolam pembiakan beragam jenis ikan. Pengunjung bisa menggoyangkan lidahnya sembari mencicipi kuliner khas Sunda yang memang sangat nikmat disantap apalagi pada suasana pedesaan dan pegunungan yang pas.


Ada lima tipe penginapan yang bisa anda jadikan tempat beristirahat. Seperti Pa’go bangunan 3 lantai, yang memiliki 3 tipe kamar pilihan, yang juga memiliki balkon untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Kemudian ada pula bangunan 2 lantai bergaya Bali, yang memiliki 4 kamar.

Ada pula Pondok Pa’go, bangunan satu lantai yang memiliki 8 kamar, dengan fitur kolam ikan di depan tiap kamar. Selain itu di Kampung Pa’go Resort Ciwidey ini juga tersedia 4 cottage yang beberapa memiliki fasilitas perapian. Terakhir adalah gedung Patani, yang dekat dengan kolam renang dan erdiri atas 10 kamar.


Akomodasi, Fasilitas dan Harga Kampung Pa’go Ciwidey

Diantara fasilitas penunjang yang terdapat di kawasan ini diantaranya adalah Penginapan dengan berbagai type sperti villa dan Cotage, juga tersedia restoran dengan aneka ragam menu pilihan, Kolam Renang, Mini Soccer tmpat untuk berolah raga serta Situ Pa'go dan failitas laiinya.

Harga sewa penginapan di kampung pa'go mulai dari Rp.425.000,- untuk type Pa'go 1 sampai dengan type Bali 4 yang bertarif Rp.950.000. Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat Update terbaru Tarif Kampung Pa'go tahu 2014 disini

Lokasi dan Kontak

Alamat lengkap Kampung Pa’go berada di Jln. Soreang Ciwidey km. 25 kab. Bandung Jawa Barat - Inonesia
Nomor Telpon dan fax : 022 85920696, 022 92630996 / 0225928062
Email : info@kampungpago.com

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments