Ads

Menyatu Dengan Alam Ranca Upas Bandung

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Ranca Upas adalah salah satu bumi perkemahan di Bandung Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Terletak di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM. 11, Alam Endah, Ciwidey Kabupaten Bandung, dengan jarak sekitar 50 km / 90 menit dari pusat Kota Bandung.

Memiliki luas area sekitar 215 Hektar, berada pada 1700 meter di atas permukaan laut, dengan suhu udara sekitar 17°C - 20°C. Sekitar area, oleh hutan lindung dengan beragam flora seperti pohon Huru, Hamirug, Jamuju, Kihujan, Kitambang, Kurai, Pasang dan Puspa. Sedangkan fauna terdiri dari beragam jenis burung, serta beberapa satwa jinak lainnya.

Bumi Perkemahan Ranca Upas berdiri di bawah naungan Perusahaan Hutan Indonesia (PERHUTANI), sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sebagai salah tempat wisata Bandung bagian selatan, Ranca Upas tidak hanya menawarkan sebuah lokasi perkemahan seperti bumi perkemahan pada umumnya. Banyak layanan wisata yang ditawarkan dengan beragam fasilitas, serta aktifitas menarik.

Fasilitas & Aktifitas Wisata

Adventure    Kolam Renang Air Hangat    War Games
ATV    Kolam Renang Waterboom    Water Games
Camping Ground    Outdoor Gathering    row 2, cell 2
Fun Games    Penangkalan Rusa    row 2, cell 2

Tiket Masuk

Tiket Masuk Ranca Upas: Rp. 10.000 /orang

Paket Wisata

Kami menawarkan paket dan layanan wisata Ranca upas dengan beragam pilihan, sesuai dengan kebutuhan serta rencana wisata anda. Beberapa paket wisata yang ditawarkan diantaranya Saba Leweung, Family Camp, Fans Game, Kid Adventure Recreation Education (KARE), Youth Outing, Outdor Training, Corporate Family Gathering, Camp teen, Camp Tour.

Alamat

Jalan Raya Ciwidey-Rancabali, Desa Alam Endah, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 Indonesia.


Hubungi Kami

Untuk informasi paket wisata serta promo yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami.
Email: marketing.rancaupas.com@gmail.com
Telepon: 0852-9435-3688 (Ridwan)

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments