Ads

Saung Gawir Ciwidey Bandung Bungalow dan Resto

Daftar Isi [Tampil]

Sekilas Tentang :
Infociwidey.com - Salah satu tempat tujuan untuk menginap adalah Saung Gawir Bungalow dan Resto, Jarak lokasi Saung Gawir ke kawah putih adalah 3 kilo meter. Tempat ini sangat nyaman dan sangat indah untuk dijadikan tempat peristirahatan.

Malahan, ketika menginap ditempat ini kelihatannya kita tidak perlu lagi untuk pelesiran ke wilayah yang lain. Sebab, tempat penginapan berwujud bungalow ini saja sudah sangat cukup indah untuk dinikmati.

Terletak di daerah ciwidey, para pengunjung yang menginap di hotel ini akan dimanjakan dengan suasana yang asri, bungalow yang menarik dengan desain terbuat dari anyaman bambu. Membuat aura pedesaan sangat kental terasa.

Alasan memilih Saung Gawir...

Daerah perbukitan atau tebing dalam bahasa sunda disebut 'gawir' sedangkan ruah sederhana di perkebunan dan pegunungan disebut dengan 'saung'.

Sama atau tidaknya perkiraan pengambilan nama seperti ungkapan tersbut yang jelas Saung Gawir Bungalow & Resto letaknya berada di kaki Gunung Patuha pada ketinggian 1.884 di bawah permukaan laut dengan cuaca dan suhu udara yang sangat sejuk.

Yang tidak kalah penting adalah lokasinya yang berdekatan dengan bebrapa obyek wisata terkenal di kawasan Bandung Selatan seperti ke kawah putih hanya berjarak 3 kilo meter, Ranca upas 3.5 km, Cimanggu 4 km, Rancawalini 4.5 km dan jarak ke situ Patenggang hanya 7 kilometer.




Fitur dan Fasilitas


Kemudian dari segi fitur dan fasilitas, tempat ini sudah sangat memanjakan para tamu dengan konsep taman yang terlihat seperti bukan buatan tangan, melainkan langsung buatan alam.

Yang membuat anda merasa seperti benar – benar berada di dimensi yang berbeda. Hanya butuh waktu satu jam saja untuk tiba di hotel berbintang satu ini dari bandara.

Sehingga tidaklah terlalu jauh. Namun ada sebuah catatan bahwa usia minimal yang diizinkan untuk menginap adalah anak dengan usia minimal satu tahun.

Dibawah umur tersebut dilarang menginap di hotel Saung Gawir tersebut.

Fasilitas laiinya disini terdapat kebun strawberry yang dapat dipetik langsung oleh pengunjung. Area Outbond, camping ground serta area fun game dan kolam Pemancingan tentu akan melengkapi kebutuhan para wisatawan yang datang ke tempat ini.

Untuk kebutuhan konsumsi tersedia restoran dengan panorama alam pegunungan dengan udara yang sejuk, dengan menyajikan banyak sajian menu khas sunda yang sangat special.


Lokasi dan Kontak


Alamat Lengkap Saung Gawir berada di Jalan Raya Ciwidey - Rancabali KM. 05, Alam Endah, Kab Bandung - Jawa Barat,
Nomor Telepon : 081221133664, 085720340332
e-mail: saunggawir@yahoo.com
FB: Saung Gawir Resto Ciwidey

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments