Ads

Sindang Reret Ciwidey

Daftar Isi [Tampil]

Sekilas Tentang :
Infociwidey.com - Jika anda berlibur ke kawasan wisata Ciwidey, mungkin Hotel Sindang Reret Ciwidey bisa menjadi pilihan penginapan yang disarankan karena lokasinya yang dekat dengan beberapa dari sekian banyak tempat wisata yang terdapat di Ciwidey.

Hotel Sindang Reret Ciwidey memiliki lokasi yang strategis di kawasan wisata Ciwidey yaitu berdekatan dengan Kawah Putih, Bumi Perkemahan Ranca Upas, Pemandian Air Panas Cimanggu, Walini, Situ Patenggang dan Kebun Teh Ranca Bali. Untuk mencapai Hotel Sindang Reret Ciwidey dibutuhkan 45 menit dari pusat kota, 120 menit dari Setasiun Hall Bandung dan 150 menit dari bandar udara Husein Sastranegara.

Nama Sindang Reret mungkin sudah familiar di telinga sebagai nama rumah makan khas Sunda, hal ini memang menjadi sesuatu yang diangkat dalam konsep Hotel Sindang Reret Ciwidey, yaitu konsep penginapan yang digabung dengan restoran khas Sunda.

Hotel Sindang Reret Ciwidey juga merupakan penginapan paling terkenal di kawasan wisata Ciwidey. Hotel Sindang Reret Ciwidey terdiri dari 24 kamar yang diantaranya adalah 4 kamar standard, 2 kamar deluxe dan 18 kamar superior.

Kamar-kamar tersebut dilengkapi fasilitas kamar mandi, televisi, musik, furnitur, air mineral, room service 24 jam dan security, kecuali kamar kelas superior yang memiliki fasilitas tersendiri yaitu 4 kamar suite, ruang tamu, ruang makan, 1 tempat tidur anak-anak dan garasi mobil.

Fasilitas:

Meliputi 24 kamar dengan 4 kamar standard, 2 kamar deluxe dan 18 kamar superior.
Sedangkan Fasilitas Kamar diantarany adalah : Kamar mandi, Televisi, AC, Musik, Forniture, Air Mineral, Room Service 24 Jam, Security, dll

Tarif Hotel Sindang Reret Ciwidey update dapat menghubungi langsung nomor kontak resmi yang tercantum.

Lokasi dan Kontak
Lokasi di Jalan Propinsi Ciwidey, Km 22, Bandung Selatan
Tlp. +62 22 5928205
Fax. +62 22 5928204

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a comment

0 Comments