Ads

Vila Patengan Ciwidey "menginap ditengah Danau"

Daftar Isi [Tampil]

Sekilas Tentang :


Infociwidey.com - Villa Patengan Ciwidey adalah penginapan yang berada pada lokasi situ patengan. Ini merupakan salah satu villa Tempat yang paling tepat untuk menikmati keindahan kawasan situ Patengan dari dekat secara keseluruhan. Villa ini juga bisa dijadikan alternatif untuk wisatawan yang sedang berlibr ke Kawah Putih mengingat jaraknya yang hanya 6,8 kilo meter dari Gerbang wisata Kawah Putih.

Jika anda ingin menyegarkan mata dengan menikmati hamparan kebun teh Rancabali yang menyegarkan mata, kemudian sambil sebuah danau yang mana kita bisa menikmati dan merasakan ketenangan airnya, maka kita perlu untuk berwisata ke Situ Patengan Selain itu kita bisa pergi ke Batu Cinta dan juga pulau asmara.

Yang mana dikatakan bahwa jika kita singgah di batu tersebut dan mengelilingi pulau cinta maka kita bisa mendapatkan cinta yang abadi. Anda disarankan untuk menginap disalah satu penginapan yang berada disana seperti Villa Patengan Ciwidey, karena memang didaerah tersebut ada banyak sekali lokasi wisata, seperti kawah putih, kebun teh, kolam renang, dan masih banyak objek wisata lainnya yang tersebar di daerah ini.

Menginap di Patengan....?

Villa ini dibuat khusus untuk menikmati alam yang ada disana, sehingga jangan heran jika vila ini hanya terdiri atas satu unit saja. Yang mana walau pun hanya satu unit namun fasilitas Villa Patengan cukup lengkap terdiri atas 3 kamar yang mampu menampung hingga 8 orang, bahkan bisa dikatakan mampu menampung maksimal sampai 25 orang dalam satu vila. Terdapat pula ruang keluarga, kamar mandi, dapur, hingga tungku perapian yang sangat berguna untuk menghangatkan diri dari suasana dingin yang kita rasakan di wilayah tersebut.

Vila ini dibangun sedemikian rupa sehingga menghadap langsung ke arah situ. Yang mana artinya, anda tidak perlu pergi jauh – jauh keluar rumah jika ingin menikmati keindahan situ tersebut. berada disela – sela pepohonan yang seakan melindungi villa tersebut dari panas mentari membuat tempat ini sangat sejuk. Dari arah dalam, bila melihat keluar dari jendela Villa Patengan Ciwidey kita bisa langsung menikmati pemandangan danau serta perkebunan teh sebagai latar belakangnya.



Room and Rates

Tarif sewa Villa Patengan untuk per malamnya adalah berkisat antara Rp.800.000,- untuk hari biasa / weekdays sedangkan harga weekends adalah Rp.1.000.000,-
* Tarif tersebut dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan yang berlaku.


Lokasi dan Kontak

Alamat Lengkap Villa Patengan berada di Jalan Raya Ciwidey - Rancabali, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat 40973 - Indonesia.
Nomor Telepon : (085)320371165 atau (022)2534517

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments