Ads

4 Tips Berlibur Hemat di Ciwidey

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Bagi anda yang mempunyai rencana berlibur, namun terkendala dengan persoalan ekonomi.

Seiring dengan berkembangnya objek pariwisata di daerah Ciwidey hal ini juga sekaligus membuat harga-harga objek wisata ataupun hal lainya membuat naik.

Jangan khawatir infociwidey mempunyai beberapa tips bagaimana berlibur dengan hemat.

1. Bawa perlengakapan secukupnya.

Hindari membawa perlengkapan dengan "seabreg" hal ini dapat menyebabkan tidak efisienya ruang dan waktu yang anda lakukan disaat berlibur.

2. Hati-hati membeli suvenir.

Suvenir. Hal ini juga yang kadang menjadi perhatian bagi orang yang berlibur, bagaimana tidak setiap liburan kita diwajibkan untuk membeli suvenir untuk sekedar dibagikan ke sanak sodara.

Berhati-hatilah dalam membelli suvenir ini pilihlah dengan bijak dan cermat supaya tidak menguras dompet anda

3. Jangan berlibur saat Musim liburan.

Musim liburan adalah musim dimana semua orang berbondong-bondong bertamasya dan berwisata beserta keluarga ataupun rombongan.

Musim ini biasanya muncul pada hari-hari libur panjang dalam kalender.

Dengan munculnya musim liburan ini harga akomodasi tiket dan lainya di objek wisata akan ikut melonjak mengikuti musim ini.

Hindari berliburpada musim ini lebih baik berliburlah pada hari-hari biasa selain mendapatkan harga murah daripada biasanya juga tidak perlu bermacet ria dengan kelompok rombongan lain.

4. Carilah info Penginapan

Jika anda berencana liburan dengan menyewa penginapan mulailah sebelum hari H keberangkatan mencari referensi atau info mengenai penginapan dengan harga yang murah, jangan sampai anda menanyakan pas anda berangkat hal ini dapat menyebabkan pemilik penginapan akan mematok harga dengan sebelah pihak.

Sekedar saran lebih baik cari penginapan rumah penduduk yang bisa disewa untuk tidur, selain harga nya murah kita juga dapat bersosialisasi dengan masyarakat sekitar sehingga membuat makna liburan lebih berarti.

Yups diatas adalah 4 Tips Liburan dengan menhemat Biaya. semoga dapat membantu anda dalam mencari informasi wisata, kami tunggu kehadiran nya di kota Ciwidey ya.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments