Ads

Yuk, Tahun Baruan Ke Ciwidey!

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Tahun baru, ya tak terasa sekarang sudah menginjak bulan terakahir di tahun 2014 dan sebentar lagi kita akan menutup tahun yang penuh cerita ini untuk menyongsong tahun 2015 yang semoga lebih membawa kebahagiaan bagi kita, tak lengkap rasanya jika kita tidak merayakan pergantian tahun, dengan acara yang istimewa bersama orang spesial, teman dan keluarga.

Sebagai kota wisata biasanya Kota Ciwidey tetap menjadi primadona untuk tujuan merayakan tahun baru, oleh karena itu kami mempunyai beberapa tips dan tempat rekomendasi untuk merayakan tahun baru di Ciwidey :

Makan bersama

Makan bersama teman maupun keluarga cocok untuk diajak bergabung dalam acara ini, karena acara ini akan sangat berkesan bila dirayakan bersama-sama acara juga dapat di isi dengan memasak nasi liwet ataupun membakar jagung yang disajikan bersama-sama dan dinikmati oleh semua, bagi yang tidak mau repot mempersiapkan hidangan di Ciwidey sudah terdapat banyak rumah makan yang menyajikan menu masakan ini, kita bisa memesan catering dari jauh hari untuk diambil pas di hari H.

Ikut tour kendaraan

Di Ciwidey seiring dengan peringatan hari besar atuapun libur panjang biasanya kawula muda dari luar maupun dalam Kota Ciwidey sendiri banyak yang mengagendakan touring motor berupa konvoi santai, cara ini juga cukup menjanjikan untuk mengisi libur dan  melepas penat di tahun baru nanti. Target para biker yang melaksanakan touring biasanya finish di area perkemahan Ranca Upas ataupun Perkebunan Teh Rancabali.

Rayakan dengan kembang api

Untuk yang satu ini jangan ditanya lagi Kota maupun Desa sekarang sudah akrab dengan pesta yang satu ini bak sudah menjadi wajib tahunan dan menjadi pesta rakyat, Ciwidey salah satunya pesta ini biasanya berpusat di Taman Kota Ciwidey, semua lapisan masyarakat baik anak, remaja, maupun dewasa akan tumpah ruah kejalanan di malam ini yang berpuncak pada pukul 00:00 dengan menghitung mundur bersama untuk menyambut kembang api Tahun Baru 2015.

Berdoa bersama

Jangan lupa setelah merayakan suka cita pergantian tahun baru kita akan menghadapi awal tahun 2015 yang belum kita tahu pasti apa yang akan kita hadapi ditahun 2015 nanti untuk itu kita harus selalu berdoa kepada Allah SWT. Semoga senantiasa diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalani waktu yang akan datang.

Ambil kenangan

Ambil lah semua Hikmah yang ada di Tahun 2014 dan jadikan kenangan untuk anda simpan dan kelak ceritakan kepada sanak saudara keluarga dan anak anda dimasa yang akan mendatang, semoga tahun 2014 kemarin menjadi pelajaran dan untuk tahun 2015 menjadi tantangan yang mendatangkan berkah untuk kita semua.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a comment

0 Comments