Ads

“Barusen Hills Ciwidey“ Keren Di Gambung ada Kolam Renang di Atas Bukit

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com -  Berbicara tentang potensi Wisata di daerah Ciwidey seperti tak ada habisnya untuk dikupas, daerah yang sejuk serta pemandangan yang indah lah yang menyihir mata untuk berlama-lama di Ciwidey ini, melihat dari segi bisnis Ciwidey adalah tempat yang cukup menjanjikan bagi para Investor baik Asing maupun lokal, hal itu pun sekaligus menjadi pemacu para Investor untuk berinvestasi di daerah Ciwidey Khususnya dalam proyek Pariwisata.
Banyak yang tertarik dengan daerah Ciwidey dan melihat peluang untuk berbisnis di Ciwidey. Hal yang paling sering di lirik oleh investor adalah membuat Villa untuk sekedar disewakan sebagai penginapan ataupun acara, berbicara tentang villa tak lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke daerah Gambung di Ciwidey, didaerah Gambung merupakan salahsatu tempat yang tersohor dengan banyaknya  Villa yang didirikan.
Baru-baru ini juga telah dibuka sebuah Villa bernama Villa “Barusen Hills” yang berlokasi di daerah Gambung. Ada yang unik disini Villa ini dibangun bukan sekedar untuk disewakan melainkan masyarakat sekitar pun dapat masuk ke area ini, ditambah lagi dengan adanya Kolam Renang yang dibangun di Villa ini, Menjadikan salah satu tempat untuk masyarakat melepas penatnya dan sekedar mengisi waktu luang. 

Fasilitas Kolam Renangnya pun beragam ada wahana Ember Tumpah, Papan Loncat, Kolam Anak, dan Penyewaan Sepeda Listrik untuk anak-anak. Dan juga tentunya dilengkapi dengan fasilitas seperti Parkiran Luas, Saung kecil, Saung Besar, WC, Tempat Bilas dan Kantin yang Murah meriah.
Untuk masuk ke lokasi Kolam Renang Barusen ini tergolong murah, anda cukup mengeluarkan uang Rp. 10.000 untuk Tiket masuk dan Rp. 3000 untuk biaya parkirnya anda pun bebas main di Komplek Barusen Hills ini. Tak hanya Villa dan Kolam Renang nya juga loh yang menarik disini, melainkan pemandangan nya yang luar biasa indahnya dan sayang untuk tidak di abadikan dengan kamera anda.

Update Foto Terbaru :







Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments