Ads

Sejuknya Saung Komando, Objek Wisata Baru di Ciwidey

Daftar Isi [Tampil]
Keindahan Saung Komando
Infociwidey.com - Villa Saung Komando merupakan sebuah Penginapan yang dilengkapi dengan adanya danau buatan yang kini dijadikan sebuah objek wisata baru di Ciwidey.

Objek wisata Saung Komando ini menawarkan suasana villa yang dikelilingi danau buatan dengan pemandangan alam asri dan udara yang sangat sejuk.
Harga sewa Villa di Saung Komando ini adalah 1,5 juta per 1 x 24 jam.

Objek yang baru dibuka awal tahun 2019 ini berlokasi di Desa Lebak Muncang Ciwidey atau tepatnya di Kampung Cijembel Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung.

Untuk menuju Saung Komando, anda perlu menempuh perjalanan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat sekitar 2 kilometer dari pusat kota Ciwidey.

Di Villa Komando ini terdapat beberapa wana wisata yang bisa wisatawan nikmati seperti menaiki perahu karet, mendayung perahu kayu, atau mengayuh sepeda diatas air.


Para pengunjung tak hanya menghabiskan waktunya bermain di air saja. Disediakan juga spot untuk berfoto bagi wisatawan dengan latar danau di area pegunungan. Juga ada jembatan gantung yang bisa wisatawan manfaatkan untuk berfoto bersama.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke masyarakat, sudah mulai banyak yang berdatangan untuk berkunjung ke Saung Villa Komando ini. Selain bisa memanjakan mata dengan pemandangan alam yang asri wisatawan juga bisa menyegarkan diri di wisata airnya.

Jika anda ingin berkunjung ke Saung Villa Komando, anda hanya diwajibkan membayar biaya masuk sebesar Rp. 5 ribu/ orang. Atau mengambil pembayaran paket Rp. 15 ribu/orang sudah termasuk Jembatan dan naik perahu

Dan untuk menikmati wana wisata seperti perahu dan lainnya anda perlu membayar untuk bisa menggunakannya. Berikut daftar harga yang diambil langsung dari instagramnya.
Foto fasilitas lainnya :
Tempat Parkir
Area Bermain Air
Gazebo
Villa
Taman
Mobil Komando
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a comment

0 Comments