Ads

Berburu Spot Instagramable sampai foto Berjiwa Petualang di Driam Riverside

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Tempat Wisata Ciwidey Kini telah menjadi buruan para wisatawan, tak lengkap rasanya jika kita berlibur ke Bandung jika tidak menyambangi daerah Ciwidey. Dan salah satu Tempat Wisata di Ciwidey yang wajib buat kamu datangi sob yaitu, Driam Riverside Ciwidey.

Driam Riverside merupakan salah satu resort Penginapan di Ciwidey dan Tempat Wisata Alam yang asik untuk di kunjungi di Ciwidey. Berdiri di atas lahan seluas 7 hektar, Driam Riverside ini sangat luas untuk menjadi area bermain yang asik bagi anda dan keluarga.

Wisata alam yang dibangun dengan konsep Herritage Modern, menyuguhkan berbagai lokasi spot foto unik dan tentunya Instagramable yang akan sangat sayang jika kamu lewatkan.

24 Spot Foto di Driam Riverside dari yang Unik hingga Menantang Adrenalin.

Rockcar atau Stonecar ya?
Di jaman era digital ini dengan hadirnya sosial media, semua orang berlomba untuk saling meng-unggah sebuah foto yang unik dan menarik.

Seakan mengerti akan tantangan itu, Driam Riverside hadir untuk menjawab kebutuhan para wisatawan yang memang “haus” spot foto terbaik.

Lebih dari 20 spot foto tersedia di Driam Riverside ini, semuanya lengkap dari spot foto yang menggemaskan dan lucu sampai spot foto yang menguji jiwa petualangmu, tentu semuanya spot foto disini berpotensi viral dan Instagramable banget untuk kamu sob.

Salah satu Spot unggulan di Driam Riverside adalah wahana Bamboo Bridge. Yaitu sebuah jembatan bambu yang membentang panjang membelah sungai Ciwidey yang deras.

Yang unik jika kamu sob, berfoto di area jembatan ini maka fotomu seolah bukan sedang berada di sebuah jembatan lho.

Ini buktinya.
Bamboo Bride yang Menawan
Selain Bamboo Bridge juga hadir wahana menantang lainnya seperti Driam Swing atau ayunan raksasa, Tarzan Swing yang wahana yang menghadirkan sensasi bergelantung layaknya tarzan, dan wahana terbaru yang baru mulai launching awal Mei kemarin yaitu Hover Tent, Kapanlagi coba kamu bisa berfoto di dalam tenda yang terbang diatas sungai.
Tarzan Swing sama teteh berhijab
Nih berani nggak? Naik Driam Swing
Ini yang namanya Tent Hover. Ngeri yaa
Nah unik kan sob? Hanya satu-satunya di Bandung lho dan cuman ada di Driam Riverside tempatnya.

Mau main Outbond yang menantang juga? Cobain ini Yuk!

Main Outbond di Sungai
Masih kurang? Tenang, kali ini  ada wahana yang tidak kalah menantang jiwa adrenalinmu. Bermain kegiatan Outbond emang sangat seru, kamu bisa melakukannya bersama tim dan keluargamu sob.

Semua kegiatan Outbond ini  tersedia dalam paket-paket Outbond antara lain, Fun Outbond, Fun Offroad, Fun Rafting, Fun Archery dan Fun Paintball.
Nah main tubing begini di sungai seru juga kayaknya
Kamu bisa main tubing yaitu mengarungi aliran sungai dengan menggunakan ban sebagai perahunya.

Dan kamu juga bisa main Paintball di area seperti hutan juga tidak ketinggalan kamu bisa melakukan permainan Archery bak robinhood.
Gimana, layaknya perang sungguhan kan?
Hayu bermain Panahan
Garang kan ya?
Dan tentunya ada juga wahana-wahana unik lainnya yang sangat sayang jika  terlewatkan begitu saja seperti, taman ungu, horsewooden, pasir pantai, area stone balancing, kursi anti gravitasi dan banyak  lainnya.

Ini foto-foto wahana selengkapnya  :



Balancing stone
Pasir pantai di gunung nih


Taman ungu (jomblo kali ah)

Apa gak takut jatuh Teh?

Harga dan Info Tiket Masuk Driam Riverside Ciwidey.

Untuk  harga tiket masuk ke area wisata Driam Riverside ini adalah Rp. 15.000/orang, cukup murah bukan jika dibandingkan dengan tempat wisata lain. Dengan membayar untuk tiket masuk tadi kalian sudah bisa menikmati seluruh spot foto selfie yang ada disini. Ohiya, harga tiket masuk  itu termasuk  Asuransi jiwa kalian lho sob. Mantap kan?

Dan untuk kalian yang ingin mendapatkan foto profesional yang keren ketika bergelantung di area Tarzan, Driam Swing, Hover Tent. Kalian perlu membayar biaya tambahan sekitar Rp.20.000 sampai  Rp.25.000/per orang

Ada juga tim fotografer dari Tourism Photography yang tersebar di area wisata untuk mengabadikan momen indahmu, Jika kalian berminat mengambil fotonya, kalian bisa membayar Rp.10.000/file foto di  stand foto khusus ya.

Oh iya. Untuk aktifitas outbond harga yang ditawarkan yaitu Rp.50.000 untuk Tubing, dan Rp. 35.000 untuk Memanah.

Dan terakhir, untuk Aktifitas paket Outbond, Driam menawarkan paket Fun Offroad dengan harga mulai dari Rp. 685.000/pax, Rafting dan Menginap Rp. 825.000/pax juga ada Fun Games mulai dari Rp. 280.000/pax.

Rute, Lokasi dan Jalur menuju Driam Riverside Ciwidey. 

Alamat lengkap Driam Riverside tepatnya ada di Jl. Raya Ciwidey KM. 25 Cukang Genteng, Pasir Jambu Kabupaten Bandung. Sekitar 20 menit dari pintu keluar Tol Soreang. Jika kalian datang dari arah Bandung, maka Driam Riverside berada di kanan jalan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat peta dibawah ini.


Demikianlah informasi Tempat Wisata Alam Ciwidey yang bisa kami sampaikan. Dan terimakasih kepada Driam Riverside telah mengijinkan kami datang untuk me-review tempat yang Istimewa ini.

Tunggu juga ulasan selanjutnya hanya di Infociwidey.com follow juga instagram kami di @wisataciwidey dan @wisatakabupatenbandung untuk terus berbagi foto-foto tempat wisata yang menarik lainnya.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a comment

0 Comments