Ads

Bubu Jungle Resort, Penginapan Cantik Bernuansa Alam

Daftar Isi [Tampil]
Bubu Jungle Resort Menginap bernuansa Alam

Infociwidey.com - Tempat Menginap di Ciwidey  Waktu liburan adalah momen yang pasti ditunggu-tunggu oleh semua orang. Akan sangat menyenangkan apabila bisa menikmati momen liburan bersama keluarga tercinta.

Ciwidey memang sebuah tempat yang tepat untuk menjadi tujuan wisata kamu dan keluarga. Alamnya yang asri dan banyaknya Objek Wisata di Ciwidey adalah alasan utama mengapa kamu harus datang kesini.

Jika masuk musim liburan panjang rasanya tak cukup kalo berlibur di Ciwidey hanya satu hari saja. Untuk itu Penginapan di daerah Ciwidey juga tak habisnya menawarkan pengalaman menginap yang indah bagi para wisatawan.

Adalah Bubu Jungle Resort, sebuah penginapan cantik di daerah pegunungan yang menjanjikan pengalaman bermalam bernuansa alam bagi setiap pengunjungnya.


Info Rute dan Lokasi Bubu Jungle Resort Ciwidey

Berada dilokasi yang tak jauh dari Tempat Wisata Ciwidey tepatnya di daerah Lebak Muncang Ciwidey, daerah desa yang menyuguhkan pemandangan sawah yang hijau, perkebunan yang masih sangat alami, ini tentunya akan menjadikan pengalaman menginapmu sangat nyaman dan tenang jauh dari suasana kota.

Bubu Jungle Resort menyajikan suasana private resort kepada setiap tamuny dan dibangun dengan megnusung konsep unik dimana bangunan dibuat mirip bak seperti sangkar burung raksasa. Mungkin resort ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu yang sedang mencari penginapan daerah Ciwidey 

Untuk fasilitas, Bubu Jungle Resort menghadirkan view pemandangan alam yang indah sebagai daya tarik utamanya, selain itu ada juga living room yang cukup besar, kamar tidur dua lantai, kolam renang air hangat, balkon langsung dari kamar, barbeque area, kamar mandi dan semua fasilitas-faslitas yang lainnya. Dengan ini Bubu Jungle Resort bisa dibilang cukup lengkap untuk memanjakan seluruh keluarga.

Kurang lebih ada 7 resort yang ditawarkan disini dengan harga yang bervariatif, mulai dari resort yang bierkapasitas 2 sampai 15 orang tersedia disini.

Info Harga Booking Bubu Jungle Resort Lengkap :

1. Resort Bubu Lauk 5 Jacuzzi

Resort Bubu Lauk 5 Jacuzzi dengan fasilitas kamar dua lantai, memiliki dua kamar mandi dilengkapi 1 kamar tidur king size, 1 ruang tamu, Sofa, meja makan, jacuzzi air hangat, wifi area, speaker bluetooh, kulkas dan TV kabel dengan kapasitas 2-4 orang.

Ini dia Foto dari Resort Bubu Lauk 5 Jacuzzi :




Foto diambil dari  : www.bubujungleresort.com 


Harga Resort Bubu Lauk :
  • Weekend Rp. 3.500.000
  • Weekday Rp. 3.000.000


2. Resort Sayang Manuk 1

Resort Sayang Manuk 1 dengan fasilitas 1 lantai, memiliki 1 kamar tidur king size, 2 extra bed single size, 1 kamar mandi, kolam rendam pribadi dengan air hangat, sofa, wifi area, speaker bluetooh, kulkas dan TV kabel dengan kapasitas 4-6 orang.

Ini dia Foto dari Resort Sayang Manuk 1 :





Foto diambil dari  : www.bubujungleresort.com 

Harga Resort Sayang Manuk :
  • Weekend Rp. 3.000.000
  • Weekday Rp. 2.500.000

3. Resort Bubu Lauk 1

Resort Bubu Lauk 1 dengan fasilitas cottage 2 lantai, memiliki 1 kamar tidur king size, extra bed single size, 1 ruang tamu, 2 kamar mandi, kolam renang air hangat, sofa, wifi area, speaker bluetooh, kulkas dan TV kabel dengan kapasitas 4-6 orang.

Ini dia Foto dari Resort Bubu Lauk 1 :





Foto diambil dari  : www.bubujungleresort.com 

Harga Resort Bubu Lauk :
  • Weekend Rp. 3.500.000
  • Weekday Rp. 3.000.000


4. Resort Bubu Lauk 2

Resort Bubu Lauk 2 dengan fasilitas yang sama dengan Bubu Lauk 1 cottage 2 lantai, memiliki 1 kamar tidur king size, extra bed single size, 1 ruang tamu, 2 kamar mandi, kolam renang air hangat, sofa, wifi area, speaker bluetooh, kulkas dan TV kabel dengan kapasitas 4-6 orang.

Ini dia Foto dari Resort Bubu Lauk 2 :




Foto diambil dari  : www.bubujungleresort.com 

Harga Resort Bubu Lauk :
  • Weekend Rp. 3.500.000
  • Weekday Rp. 3.000.000


5. Resort Bubu Lauk 3

Resort Bubu Lauk 3 dengan fasilitas yang sama dengan Bubu Lauk 2 cottage 2 lantai, memiliki 1 kamar tidur king size, extra bed single size, 1 ruang tamu, 2 kamar mandi, kolam renang air hangat, sofa, wifi area, speaker bluetooh, kulkas dan TV kabel dengan kapasitas 4-6 orang.

Ini dia Foto dari Resort Bubu Lauk 3 :




Foto diambil dari  : www.bubujungleresort.com 

Harga Resort Bubu Lauk :
  • Weekend Rp. 3.500.000
  • Weekday Rp. 3.000.000


6. Resort Bubu Lauk 4

Resort Bubu Lauk 4 memiliki fasilitas yang sama dengan Bubu Lauk 3 cottage 2 lantai, memiliki 1 kamar tidur king size, extra bed single size, 1 ruang tamu, 2 kamar mandi, kolam renang air hangat, sofa, wifi area, speaker bluetooh, kulkas dan TV kabel dengan kapasitas 4-6 orang.

Ini dia Foto dari Resort Bubu Lauk 4 :






Foto diambil dari  : www.bubujungleresort.com 

Harga Resort Bubu Lauk :
  • Weekend Rp. 3.500.000
  • Weekday Rp. 3.000.000


7. Villa Family

Resort Villa Family dengan fasilitas cottage 2 lantai, memiliki 2 kamar tidur king size, extra bed, 1 ruang tamu, 2 kamar mandi, kolam renang air hangat, Infokus + big screen, wifi area, speaker bluetooh, kulkas, balkon area dengan kapasitas  Villa 8-15 orang.

Ini dia Foto dari Resort Villa Family :







Foto diambil dari  : www.bubujungleresort.com 

Harga Resort Villa Family :
  • Weekend Rp. 6.500.000
  • Weekday Rp. 6.000.000


Info Tambahan :
  • Lebih dari Kapasitas Normal otomatis ada Charges Extrabed (umur diatas 6Th) 
  • 1 Extra Bed Rp. 250.000 Include Breakfast
  • Tambahan Breakfast Rp. 100.000/Org
  • Tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar
  • Tidak diperbolehkan membawa Alat" Dapur
  • Tidak Tersedia Dapur/Kitchen Set di semua Villa


Check In : 14.00 / Check Out : 11.00

Extra Aminities : Rp.50.000
  • Handuk
  • Sikat Gigi
  • Selimut
Untuk reservasi dan pemesanan Resort bisa langsung kunjungi website resminya di www.bubujungleresort.com dengan no telepon di 082118888929 atau follow akun instagramnya @bubujungleresort.

Bubu Jungle Resort. A Great Place to Have a Great Dream.

Berikut sekilas video dari Bubu Jungle Resort :

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments