Ads

Rose Garden Coffe, Cafe yang Asyik untuk Anak Muda

Daftar Isi [Tampil]
Cafe bernuansa putih Rose Garden Coffe
Infociwidey.com - Halo sob kalo kita ngomongin makanan pasti otak kita langsung berpikir kuliner kayanya enak nihh.

Tapi selalu muncul pertanyaan dimana yah tempat makan yang enak sekaligus instagramable buat foto-foto.

Di jaman modern ini rasanya kurang “afdol” jika makan-makan tanpa selfie, apalagi untuk anak muda jaman now, pasti sudah menjadi sebuah kebutuhan utama nih.
Foto dari : ig.com/mileaapril541
Nah untuk itu, kami punya rekomendasi sebuah tempat yang cocok untuk kalian yang memang sedang mencari tempat  kuliner dengan makanan yang enak sekaligus tempat foto-fotonya yang bagus.

Rose Garden Coffe, nama dari tempat makan yang lagi  Hits di Ciwidey. Tempat ini cocok sekali untuk kalian sob yang ingin sekedar nongkrong, berburu spot foto, ngerjain tugas, apalagi tentunya buat makan-makan.
Cakepnya bukan main nih (fotonya)
Nah mumpung sekarang kebetulan sedang bulan ramadhan pasti ada juga diantara kalian yang lagi sibuk sibuknya mencari tempat yang enak buat buka bersama sama keluarga, teman-teman kelas, teman nongkrong, lebih spesial lagi kalau kesininya bareng teman hidup. Di Rose Garden Coffe ini cocok sekali lho sob!

Selain buat buka bersama tempat ini juga bisa buat jadi tempat merayakan ulang tahun. Emang bener mimin rekomendasiin tempat ini sob pokonya, suasana nya enak dan tempatnya sangat cocok untuk anak muda, apalagi kalo malam suasananya enak ditambah angin sepoy-sepoy.
Foto dari : ig.com/mendrika_randria
Diusung dengan gaya rumah makan vintage industrial namun tetap modern, tempat makan yang satu ini sepertinya wajib kamu kunjungi jika sedang berlibur ke Ciwidey.

Lokasi dari Rose Garden Coffe ini ada di Jl. Cikeretew Kp.Lembur Kolot Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey.

Kenapa kamu harus datang ke Rose Garden Coffe Ciwidey?

Selain karena tempatnya yang memang keren, jadi sebagai gambaran ketika awal kita memarkir kendaraan kita akan disambut dengan kolam ikan yang cantik, dan saat kita memasuki area ini, otomatis kita seperti dibawa masuk di area Café yang sangat mewah.

Disarankan ketika kita kesana siang hari, Pilihlah tempat duduk di area bawah untuk menghindari panasnya terik matahari, dan kalau kita datang di malam hari sangat di rekomendasikan untuk mencari tempat duduk dibagian atas, angin sepoy dan suasana bintang akan terlihat sangat indah.

Poin plus untuk kalian sob yang emang hobi baca, di tempat ini terdapat koleksi novel yang menanti buat kamu baca sambil nongkrong disini.
foto dari : ig.com/abek_van_somby
Nah disini juga terdapat stand musik yang memang dihadirkan untuk menghibur para pengunjung café dengan live musik akustik yang sangat sayang jika di lewatkan.

Soal makanan? Banyak sekali makanan yang tersedia disini mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, beragam minuman, dan tak kalah ada juga Kopi di café ini sebagai minuman unggulan di café ini.
Foto dari : ig.com/rezasn6435
"Makanan apa sih yang enak ? mahal mahal ga makanannya?" Semua makanan disini semuanya enak, tidak mengecewakan kok sob.

Apalagi nasi gorengnya, yang paling mimin suka, rasanya sangat oriental dan mantap dengan irisan bawang bombay dan topping nugget, telur, dan sayurnya menjadikan rasanya sangat sedap dan gurih.

Harga makanan dan minuman disini mulai dari Rp.10.000 ya sob. Lumayan terjangkau kan untuk saku pelajar juga.

Nah tunggu apalagi nih, jadi mau kapan main kesini?

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

(F-001)

Post a Comment

1 Comments