Ads

Inilah 11 Tempat Buka Puasa Murah Lezat di Ciwidey 2019

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Tempat Buka Puasa di Ciwidey Inilah daftar tempat makan enak dan lezat di Ciwidey yang asik untuk buka puasa bersama keluarga ataupun teman-teman.

Ngomongin bulan puasa, pasti tidak akan lepas dari yang namanya "Bukber" atau buka bersama. Dikalangan anak muda dan keluarga kegiatan bukber ini akan sangat sayang jika di lewatkan.

Bagi kalian sob, yang sedang mencari-cari info tempat makan yang ada di Ciwidey, tidak ada salahnya jika kalian membaca artikel dibawah ini.

Yuk, simak 11 tempat makan di Ciwidey yang enak untuk buka puasa bersama.

Daftar Tempat Makan Enak di Ciwidey untuk Buka Puasa

1. Driam Resort  

dari : driamriverside
Tempat makan enak di Ciwidey untuk buka bersama yang pertama ialah Driam Resort Ciwidey. Resort ini termasuk salah satu tempat favorit untuk berbuka setiap tahunnya di Ciwidey.

Selain tempat makan yang memang nyaman, menu makanan pun beraneka pilihan dan tentunya untuk masalah harga masih tergolong wajar ya sob.

Untuk harga paket buka bersama di Driam Resort ini mematok harga mulai dari Rp. 35.000/per paket. Lokasi dari Driam Resort ini terletak di Jalan Soreang-Ciwidey KM 25 (Jalan Andir).

2. Kampung Pago

dari : kampungpago
Tempat makan enak di Ciwidey untuk buka bersama yang kedua yaitu Kampung Pago. Lokasi yang berdekatan dengan Driam, tentu akan menjadi sebuah pilihan bagi kamu sob.
Daftar paket harga bukber
Menu yang ditawarkan oleh Kampung Pago adalah nasi liwet dilengkapi dengan sajian khas Sunda lainnya. Untuk harga, Kampung Pago memberikan paket untuk buka bersama mulai dari Rp. 22.000/per paket.

3. Sangu Liwet Bu Ika 

Sangu Liwet Bu Ika, siapa yang tidak tahu dengan tempat makan yang satu ini.

Di Ciwidey Sangu Liwet Bu Ika seolah menjadi tempat makan yang wajib dikunjungi minimal sekali selama bulan puasa.

Menu nasi liwet khas Ibu Ika menjadi menu utama yang  ditawarkan kepada para pengunjung disini.

Untuk harga seporsi nasi liwet ditambah Ayam bakar / goreng dilengkapi tahu, tempe, lalapan dan sambal, pengunjung Sangu Liwet Bu Ika cukup membayar mulai dari Rp. 20.000/paket.

Lokasi lengkap Sangu Liwet Bu Ika ada di Jl. Andir Ciwidey, Selengkapnya silahkan lihat peta dibawah ini :

4. Kedai Jamur 

dari : kedai_jamur
Nah kalo tempat makan yang satu ini mimin yakin nih, pasti udah banyak yang tahu kan ya?
Kedai Jamur, adalah kedai makanan yang biasanya ramai dikunjungi kalangan anak-anak sekolah daerah Ciwidey ini menawarkan menu-menu makanan dan minuman yang cocok di kalangan pemuda tentunya dengan harga yang juga bersahabat bagi kamu sob.
dari : kedai_jamur
Lokasi tempat dari Kedai Jamur sangat mudah ditemukan, berada di Jalan Raya Ciwidey-Pasirjambu dekat area Polsek Pasirjambu dan untuk Kedai Jamur yang kedua berada di Jalan Ciwidey-Rancabali depan SPBU Alamendah Ciwidey.

Ini dia daftar harga di Kedai Jamur spesial bulan Puasa :
Daftar Harga Kedai Jamur Terbaru

5. Toshi Ramen

dari : toshi_ramen
Toshi Ramen terletak di Jl. Pasirjambu, Ciwidey (Pinggir Bank Mandiri Ciwidey). Salah satu tempat makan mie ramen yang cukup rekomended buat kamu sob. Harga yang terjangkau dan tempatnya juga enak buat nongkrong.

Nah, bagi kalian yang emang pengen banget berbuka dengan mie ramen, silahkan langsung mampir aja sob.
dari : toshiramen
Tempat makan mie enak di Ciwidey ini cukup cocok bagi kamu dan teman-temanmu berbuka nanti.

Toshi Ramen. Dive In Taste.

6. Sindang Reret Ciwidey 

dari : sindangreretciwidey
Bagi kalian sob, yang ingin berbuka puasa dengan suasana elegan namun tetap nyaman di dompet. Boleh juga nih dicoba untuk berbuka puasa di Resto Sindang Reret Ciwidey.

Menawarkan suasana makan di pesawahan adalah nilai plus yang ditawarkan disini.

Beralamat di Jl. Raya Provinsi, Pasirjambu Ciwidey. Resto Sindang Reret mematok harga perpaket nasi liwet komplitnya sekitar Rp. 37.500/ orang nya.

Gimana tertarik ke Sindang Reret?

7. Kedai Dores

Nah kedai yang satu ini sepertinya hampir semua kaula muda Ciwidey sudah pada tahu ya? 
Yap, Kedai Dores yang kerap disebut jajanan Dores ini memang selalu menjadi tempat jajanan favorit anak muda. 

Basreng pedas dan Pop Ice yang jadi makanan populernya lah yang selalu membuat kita ingat terus ke kedai ini. Harga nya juga lumayan cukup murah lho, mulai dari Rp. 5000 an saja.

Bagi kalian sob yang ingin beli jajanan ringan nya, boleh dong nanti mampir ke Kedai Dores yang lokasinya ada di Pasirkidul tepat depan Kantor Pos Ciwidey.

8. Bale Ulin Ciwidey

dari : baleulin.ciwidey
Mau coba tempat makan enak di Ciwidey yang baru? Datang saja ke Bale Ulin Ciwidey yang ada di Jl. Sindang sari Ciwidey. Tempat ini terasa nyaman banget buat kumpul keluarga sekalian untuk buka puasa.
Ini dia makanan dan minuman yang ada disini sob
"Eat & Drink & Refreshing" adalah moto yang diusung di tempat makan Bale Ulin Ciwidey ini. harga yang ditawarkan di Bale Ulin ini mulai dari Rp.8000 - Rp.20.000 dan sudah termasuk gratis Takjil lho.

Untuk info lebih lanjutnya silahkan follow instagramnya disini.

9. Pawon Sereh

dari : pawonsereh
Bagi kalian sob penikmat makanan yang dicampur rempah sereh, sepertinya tempat makan ini wajib kalian datangin nih sob. Namanya Pawon Sereh, tempat makan unik yang berlokasi di Jl. Raya Ciwidey (Sebrang SPBU sukasari).

Disini kalian akan ditawarkan hidangan yang berbahan dasarnya dicampur sereh. Memang bagi yang tidak menyukai sereh, terdengarnya agak sedikit aneh. Tapi jangan salah setiap makanan yang dicampur bumbu dasar sereh pasti menghasilkan makanan yang enak, gurih dan tentunya lezat.

Yuk nikmati sensasi kuliner sereh, waktunya piknik dan makan di Pawon Sereh. Hati senang, perut kenyang, dompet tenang.

10. CS Me Cafe

dari : Csme_cafe
"Enjoyable Place For Fun People"

Itulah slogan yang dipakai di CS Me Cafe. Sebuah tempat makan di Ciwidey yang menawarkan makanan-makanan oriental dan balut dengan suasana Cafe khas anak muda. Dijamin bakal bikin kalian betah deh sob.

Di hari tertentu biasanya pengelola CS Me Cafe akan menyuguhkan live musik akustik bagi para pengunjung. Sehingga suasana Cafe yang sempurna akan kalian dapatkan ketika makan disini.

Setiap bulan Ramadhan, CS Me Cafe selalu membuat paket untuk buka bersama yang akan sangat sayang jika dilewatkan. Harga paket buka bersama di CS Me mulai dari Rp.20.000/paket.

Berikut daftar harga lengkapnya:
Daftar lengkap menu makanan CS Me Cafe
Lokasi dari CS Me Cafe berada di Jl. Raya Ciwidey, Panundaan, Ciwidey (Tanjakan Hotel Abang). Ini dia lokasi lengkapnya :

11. Rumah Nenek Panundaan 

dari : rumahnenekciwidey
Satu lagi tempat makan enak lezat di Ciwidey yang cocok untuk buka bersama. Bagi penggemar makanan anak muda dan paket botram keluarga.

Rumah Nenek Panundaan ini sepertinya cocok untuk kamu sob. Tempat yang lumayan luas dan banyak pilihan menu yang disajikan membuat lengkap sudah review untuk tempat makan ini.
Para pengunjung Rumah Nenek Ciwidey
Berbagai makanan yang disajikan disini dapat kamu santap dengan leluasa. Harga-nya yang bervariasi dijamin tidak akan membuatmu bingung untuk memilihnya.

Satu lagi, di bulan Ramadhan kali ini Rumah nenek mempunyai menu spesial untuk para pengunjung edisi bulan Ramadhan.
Menu baru di rumah nenek Ciwidey.
Ohiya. Untuk lokasi, Tempat makan ini berlokasi di daerah Jl. Panundaan Ciwidey. Ini peta lengkapnya :

Bagaimana? Sudah pasti lezat, murah dan nikmat kan tempat makannya? Kamu bisa memilih salah satu dari daftar yang sudah ada diatas sesuai seleramu. Buka puasa yang nyaman tentu akan membuat kesan tersendiri yang tidak mudah dilupakan. Sekian info tempat makan untuk Buka bersama di Ciwidey yang bisa kami berikan.

Oiya jika ada pertanyaan atau tambahan tempat yang ingin dimasukkan ke daftar diatas, komentar saja ya dibawah ini.

Terakhir.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a comment

0 Comments