Ads

10 Referensi Penginapan Murah & Nyaman di Daerah Wisata Ciwidey

Daftar Isi [Tampil]

Infociwidey.com - Bagi Kamu yang berasal dari luar kota, Kamu jangan khawatir selama berlibur ke Ciwidey, Bandung. Hal ini dikarenakan tersediaanya banyak penginapan daerah Ciwidey yang lokasinya strategis dan dekat dengan berbagai obyek wisata.

Selain untuk berburu tempat wisata yang sedang sedang Hits sebagian para wisatawan yang datang ke Ciwidey juga memilih untuk menghabiskan dan menginap di salah satu Penginapan Ciwidey.

Dalam artikel kali ini, kami akan berikan 10 referensi penginapan yang ada di daerah Ciwidey, yang tentunya bisa jadi bahan pertimbangan buatmu saat berlibur ke daerah Ciwidey.

Okey, tidak perlu lama lagi, ini dia 10 Referensi Penginapan Murah dan Nyaman di Daerah Wisata Ciwidey.

1. Ciwidey Hills Radhina

Yang pertama, Ciwidey Hills Radhina, Penginapan ini terletak di Jl. Panundaan-Margamulya No. 33 Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Penginapan ini sangat cocok buat Kamu gunakan sebagai tempat beristirahat selama berlibur ke Bandung. Banyak juga pengunjung yang memberikan kesan dan rating bagus saat menginap di Ciwidey Hills Radhina.

Fasilitas yang akan Kamu dapatkan selama menginap disini antara lain adalah 2 tipe kamar, yaitu stkamur double dan deluxe double, TV layar datar, kamar mandi dalam, dapur bersama dan tempat parkir. Ada pun biaya penginapannya adalah Rp. 300.000.


2. Hotel Pesona Ciwidey

Nah yang selanjutnya adalah Hotel Pesona Ciwidey, Hotel ini letaknya sangat strategis, yaitu di Jalan Sukarasa km 28.1, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat.

Terdapat tiga tipe kamar yang ditawarkan, yaitu stkamur, superior dan family duluxe.

Harga sewa penginapan tersebut mulai dari Rp. 300.000 Fasilitas yang tersedia antar lain adalah TV, shower, alat mandi dan terdapat juga kolam renang untuk bermain anak-anak lho.

3. D’riam Riverside Resort 

Penginapan ini terletak di Jalan Soreang-Ciwidey Km. 25. Soreang, Jawa Barat.

Di penginapan yang termasuk hotel berbintang 3 ini Kamu dapat menikmati aliran air sungai yang tenang yang memang berada di area sekitar hotel.

Fasilitas yang disediakan antara lain ruang tamu, pemanas air, TV, kamar mandi dalam, restoran, kafe, jaringan internet nirkabel dan kolam renang.  Harga sewanya Rp. 450.000. per malam.

4. Patuha Resort

Patuha Resort ini tempatnya dekat dengan Kawah Putih, tepatnya berlokasi di jalan raya Ciwidey – Patenggan, Km 30, Ciwidey, Bandung.

Untuk Harga sewanya sebesar Rp. 400.000 Ada pun fasilitas yang disediakan meliputi kolam renang, pemandian air panas, kamar tamu yang terdiri 42 unit dan lain-lain.

5. Rancabali Tea Resort

Apabila Kamu ingin menginap di penginapan yang asri dengan pemkamungan yang menyejukkan, maka Rancabali Tea Resort adalah pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan resort ini terletak di ditengah kebun teh yang sangat alami dan sejuk.

Untuk Alamatnya berada di jalan raya Ciwidey – Patengan No. 946, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Penginapan ini menyediakan 8 unit kamar dengan masing-masing kamar memuat 6 orang.

6. Hotel Kampung Strawberry

Seperti namanya, penginapan yang terletak di Jalan Terusan Ciwidey Km. 7, Alam Endah, Desa Barutunggul, Rancabali, Bandung ini menawarkan fasilitas yang menarik.

Kamu dan keluarga dapat memetik dan memaneng buah strawberry secara langsung di kebun yang tersedia di sekitar area hotel. untuk masalah Harga penginapan tersebut masih murah dan terjangkau.

Dan jumlah Kamar tamu yang tersedia di Hotel Kampung Strawberry ini berjumlah kurang lebih 38 unit.

7. Villa Patengan 

Villa ini dekat dengan obyek wisata Situ Patengan, tepatnya di Jalan raya Situ Patengan, Rancabali, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Ada pun fasilitas yang tersedia antara lain perapian di dalam ruangan, kamar tamu terdiri 3 unit kamar dan restoran yang terkenal dengan menu kambing gulingnya.

8. Homestay Ciwidey

Penginapan ini beralamatkan di Jalan Ciwidey – Patenggang, Cimanggu Rt 01/RW 01, Patenggang, Rancabali, Patengan. Fasilitas yang tersedia antara lain 3 kamar tidur, dapur, water heater dan lain-lain.

9. Penginapan Nugraha Ciwidey 

Penginapan yang terletak di jalan raya Panundaan, Ciwidey, Bandung ini cocok dan direkomendasikan untuk para backpacker.

Biaya sewanya pun murah, yaitu Rp. 175.000 untuk hari biasa dan Rp. 200.000 untuk weekend.

Fasilitas yang tersedia adalah TV, pemanas air, dapur, bathtube dan lain-lain.

10. Albis Hotel Ciwidey

Penginapan yang terletak di jalan Ciwidey - Rancabali Km 1 No. 17 ini menyediakan 29 kamar yang luas. Kamu dapat menikmati pemkamungan pegunungan di balkon. Ada pun biaya sewanya mulai dari Rp 350.000,00 per malam.

Adanya berbagai penginapan daerah Ciwidey memudahkan Kamu untuk menikmati berbagai pemkamungan alam dan obyek wisata yang unik dan menarik. Kamu dijamin puas berlibur di sana. Apalagi biaya sewa kamarnya pun murah dan terjangkau.

Nah teman-teman itulah tadi informasi seputar 10 Penginapan Murah & Nyaman di Ciwidey Bandung yang Menyenangkan di tempat Wisata di Ciwidey yang menawarkan kolam air panas juga cocok untuk refleksi di daerah Ciwidey Kabupaten Bandung.

Hayuk, Mulai agendakan main ke objek Wisata Ciwidey dan juga menginap di salah satu Penginapan Ciwidey.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments