Ads

Sebuah Helikopter Latihan Jatuh di Kebun Teh Rancabali Ciwidey, 5 Awak Selamat

Daftar Isi [Tampil]

Infociwidey.com - Tragedi Helikopter Latih Terjadi di Rancabali, Kabupaten Bandung tanggal 28 Mei 2023 - Suatu kejadian yang mengerikan terjadi di daerah Rancabali, Kabupaten Bandung hari ini, ketika sebuah helikopter latihan mengalami kecelakaan. 

Sampai saat ini, belum ada informasi rinci mengenai insiden mengerikan ini yang terjadi di Rancabali, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, mengonfirmasi bahwa pesawat yang jatuh di wilayah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat pada hari Minggu (28/5) adalah helikopter latih. "Ya, benar, ada helikopter latihan yang jatuh di Ciwidey," ungkap Kusworo saat ditanyai mengenai kejadian tersebut.

Menurut Kusworo, seluruh kru helikopter latih dilaporkan selamat dari insiden ini. Saat ini, pihak berwenang sedang dalam perjalanan untuk meninjau lokasi kejadian. Kusworo juga menegaskan bahwa pihaknya akan memastikan semua informasi yang telah diterima sejauh ini.

Kami akan terus memperbarui berita ini saat informasi lebih lanjut tersedia.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin


Post a Comment

0 Comments