Ads

Hei, Ini Lho List Barang Apasaja Yang Harus Di Persiapkan Saat Wisata Di Ciwidey

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Yang Harus Di Persiapkan Saat Wisata Di Ciwidey - Bagi anda suka travelling dan yang memang berjiwa petualang, Anda akan langsung merasa terpanggil jika mendengar kata healing. 

Inilah momen paling tepat untuk menambah pengalaman baru, sekaligus kesempatan menyegarkan pikiran dan hati. Apalagi ketika kita tahu bahwa kita akan healing atau traveling ke tempat yang sangat mengasyikan.

Jadi, saat ingin berwisata ke suatu tempat, baik dekat maupun jauh harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Untuk merencanakan perjalanan, tentunya ada beberapa hal penting yang perlu Anda persiapkan. 

Termasuk ketika kita akan berwisata ke daerah-daerah yang memiliki suhu yang sangat dingin. Salah satu tempat wisata yang memiliki suhu dingin ialah Ciwidey.

Nah mimin dalam artikel ini akan membahas beberapa tips yang harus anda siapkan ketika akan wisata ke daerah Ciwidey.

Berikut ini yang harus di persiapkan saat Wisata Di Ciwidey, diantaranya :

Jangan Lupa Bawa Charger Atau Power bank

Barang penting yang wajib ada dalam daftar wisata Anda adalah charger atau power bank. Hal ini wajib Anda bawa untuk memudahkan Anda mengisi baterai ponsel saat habis. Saat liburan, ponsel harus selalu menyala. Power bank sangat penting jika Anda sedang Travelling. Jadi sesuaikan saja dengan lokasi yang ingin Anda kunjungi agar lebih hemat.

Juga siapkan Tas Kecil untuk ekstra penyimpanan

Tas kecil juga wajib Anda bawa, Fungsinya sebagai tempat menyimpan secara praktis beberapa barang atau pakaian yang Anda bawa. Tas kecil ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan pakaian kotor yang belum dicuci. Jadi Anda tidak perlu repot lagi memisahkan pakaian bersih dan kotor.

Obat Pribadi, Jangan sampai tertinggal!

Barang yang tidak boleh terlewatkan saat bepergian adalah obat-obatan pribadi. Anda bisa membawa kotak P3K berukuran kecil yang berisi obat-obatan yang biasa Anda minum jika tubuh sedang tidak fit. Siapkan juga vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Jaket, Ini sih wajib ya

Pakaian tebal seperti jaket tidak boleh dilupakan, meskipun Anda sedang berlibur di tempat yang suhu udaranya tidak terlalu dingin.

Perlengkapan Mandi, Yakali kamu mau bau-bauan hii

Perlengkapan mandi seperti pasta gigi, sikat gigi, sabun mandi, dan handuk juga menjadi barang wajib yang sebaiknya Anda bawa. Barang ini tentu tidak memakan banyak tempat, jadi Anda tidak perlu repot membeli perlengkapan mandi di tempat. 

Untuk Dokumentasi jangan lupa KameraYa!

Jangan lupa membawa item ini untuk mengabadikan momen. Kamera akan memudahkan Anda menyimpan banyak foto.

Dokumen Identitas Pribadi, Ini juga penting sekali

Kami rasa Anda perlu membawa dokumen identitas Anda seperti KTP dan SIM juga. Jika Anda bepergian ke luar negeri, Anda harus membawa paspor, visa, dan dokumen penting lainnya

Demikian penjelasan dari saya tentang yang harus di persiapkan saat Wisata Di Ciwidey semoga bermanfaat, terimakasih.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments