Ads

Inidia 3 Tempat di Ciwidey Yang Paling Diburu Untuk Camping oleh Wisatawan!

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Ketahui Destinasi Tempat Wisata Di Ciwidey Paling Favorite- Ciwidey yang terletak kurang lebih 33 km sebelah selatan kota bandung ini menawarkan banyak tempat wisata yang menjanjikan. Waktu berkualitas bersama keluarga menjadi semakin berkesan dengan mengunjungi destinasi wisata hijau yang menyegarkan. 

3 Destinasi Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Paling dicari untuk Camping

Jika Anda berkunjung ke sini, perhatikan baik-baik Destinasi Tempat Wisata Di Ciwidey Paling Favorite untuk Anda kunjungi di akhir pekan bersama keluarga.

Ranca Cangkuang 

Jika Anda sedang mencari tempat kemping / berkemah dengan tenda dome, tenda campervan atau tenda pleton untuk event, Anda bisa mencoba pergi ke Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang PPTK Gambung.

Tempat campingnya luas dan cukup populer di kalangan pecinta aktivitas outdoor karena Anda bisa mendirikan tenda tepat di tepi sungai dan berada di tengah-tengah perkebunan Teh.

Ranca Cangkuang terletak di antara lembah berbukit dan dikelilingi oleh kebun teh yang sangat sejuk sehingga membuat suasana semakin sejuk ditemani hawa yang rindang dari pepohonan alami. Fasilitasnya juga cukup memadai karena tersedia toilet dan kamar mandi yang bersih.

Untuk berkemah di sini, Anda bisa menyewa tenda melalui paket berkemah yang disediakan pihak pengelola. Tersedia beberapa jenis tenda dengan kapasitas hingga 12 orang. Paket camping ini sudah termasuk tenda, matras, api unggun dan sleeping bag.

Glamping Di Igloo Tent Ranca Upas

Bagi Anda yang ingin merasakan menginap di tenda dengan sensasi ala hotel, glamping adalah jawabannya. Di sana Anda bisa merasakan sensasi berada di alam terbuka dari atas danau yang dilengkapi fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang.

Fasilitas yang disediakan bagi anda yang ingin bermalam di glamping adalah spring bed tipe twin bed, air mineral, sikat gigi, api unggun, sarapan pagi, bisa ditambah kayu, sewa gameboard dan bisa juga sewa extra bed. Tenang saja, harga menginap di Ranca Upas khusus glamping relatif ramah kantong. Karena disertai dengan fasilitas layaknya hotel berbintang.

Hejo Forest Ciwidey

Masih di kawasan Rancabali, Ciwidey, Hejoforest merupakan tempat camping yang dikelilingi pepohonan rindang dengan cuaca yang cukup dingin. Lokasinya masih dekat dengan destinasi wisata Kawah Putih dan Situ Patenggang.

Tempat ini menawarkan akomodasi glamping dengan tenda premium yang dilengkapi fasilitas nyaman. Seperti kasur, bed cover, TV dan air panas. Selain menikmati fasilitas glamping yang mewah, Anda juga bisa mencoba menjelajahi objek wisata hutan avatar, kolam air panas, hammock park, outbond, dan paintball bersama keluarga atau teman.

Demikian penjelasan dari saya tentang ketahui Destinasi Tempat Wisata Di Ciwidey paling favorite semoga bermanfaat, terimakasih.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

adh***

Post a Comment

0 Comments