Ads

Pilihan Tepat! Berwisata ke Ciwidey Dengan Harga yang Terjangkau

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Kunjungi Wisata Ciwidey Lengkap Dengan Harganya Yang Terjangkau- Jika Anda pernah berkunjung ke Bandung pasti pernah mendengar nama Ciwidey. Ciwidey merupakan sebuah kecamatan di sebelah selatan kota Bandung. Kawasan ini terkenal dengan cuacanya yang sejuk dan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Wisata Ciwidey Lengkap Dengan Harganya

Anda bisa menikmati keindahan alam yang masih alami dan dinginnya cuaca Ciwidey sepuasnya dengan berkemah atau camping. Tersedia banyak spot camping dengan tipe akomodasi dan fasilitas yang berbeda-beda, mulai dari camping dengan tenda biasa hingga glamping. Berikut ini rekomendasi Wisata Ciwidey Lengkap Dengan Harganya Yang Terjangkau.

Happy Farm Ciwidey

Selanjutnya ada Happy Farm Ciwidey. Tempat ini menawarkan wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak. Terdapat kebun binatang mini dengan koleksi hewan yang beragam. Selain itu, Anda juga bisa menunggang kuda di Happy Farm Ciwidey, Harga tiket: mulai dari Rp 10 ribu.

Pemandian Air Panas Ciwalini

Selain bisa menikmati berendam air panas, Anda juga bisa bersantai di gazebo sambil menikmati keindahan alam Ciwidey. Fasilitas tersebut antara lain taman bermain, tempat makan, tempat ibadah, kamar mandi, shelter dan area parkir, Harga tiket: mulai dari Rp 40 ribu.

Perkebunan Teh Rancabali

Jika berkunjung ke Ciwidey, sempatkan mampir ke Perkebunan Teh Rancabali. Tempat wisata ini terkenal dengan keindahan alamnya. Lokasi Perkebunan Teh Rancabali yang berada di dataran tinggi membuat udara terasa segar dan bersih. Hamparan tanaman teh hijau menjadi tempat yang tepat untuk Anda berfoto, Harga tiket: mulai dari Rp 5 ribu.

Jembatan Kereta Api Legendaris

Bagi yang menyukai segala hal tentang kereta api, wajib datang ke Jembatan Kereta Api Cikudapateuh. Jembatan ini sudah tidak digunakan lagi dan sering menjadi spot foto. Dulunya tempat ini merupakan jembatan jalur kereta api Ciwidey – Cikudapateuh Bandung, Harga tiket: - .

Sunrise Point Sunan Ibu

Kalau ke Ciwidey jangan lupa mampir ke Sunrise Point Sunan Ibu. Dari sini Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam dari puncak Kawah Putih. Pemandangannya sangat indah jadi luangkan waktu untuk mengambil foto, Harga tiket: mulai dari Rp 30 ribu.

Demikian penjelasan dari saya tentang kunjungi Wisata Ciwidey Lengkap Dengan Harganya yang terjangkau semoga bermanfaat, terimakasih.


Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

adh***

Post a Comment

0 Comments