Ads

Rute Menuju Wisata Ranca Upas Ciwidey Dengan Fasilitas Terbaik

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwdey.com - Rute Menuju Wisata Di Ciwidey Ranca Upas Dengan Fasilitas Terbaik - Bagi Anda yang mempunyai rencana menikmati liburan di bandung, salah satu tempat wisata yang direkomendasikan adalah Ranca Upas Bandung. 

Tempat Wisata Di Ciwidey Ranca Upas ini merupakan tempat wisata alam yang ada di wilayah Jawa Barat tepatnya di Ciwidey. 

Berbicara tentang Ranca Upas, mungkin sebagian besar dari anda sudah mengetahui tentang tempat ini, tapi mungkin juga sebagian anda bertanya-tanya tentang bagaimana cara & rute untuk menuju ke Ranca Upas ini.

Rute Menuju Wisata Di Ciwidey Ranca Upas 

Tempat wisata ini sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Karena memiliki panorama yang indah dan membuat Anda melihat sisi dunia yang berbeda.

Selain itu juga terdapat penangkaran rusa yang menyenangkan dan kabut pagi yang instagrammable. Berikut ini mengenai rute menuju Wisata Di Ciwidey Ranca Upas.

Lokasi Atau Rute Menuju Ranca Upas 

Ranca Upas terletak di dataran tinggi Ciwidey, Lokasi atau rutenya berada di ketinggian sekitar 1.700 mdpl sehingga mempunyai udara yang begitu sangat sejuk. Bagi anda yang ingin mengunjungi objek wisata andalan ini, anda bisa mengarahkan kendaraan anda menuju kawasan Soreang. Kemudian lurus sejauh 15 km menuju Ciwidey. 

Berikut Maps yang bisa anda gunakan dengan patokan dari pintu keluar Tol Soreang - Pasirkoja.

Tiket Masuk Ranca Upas 

Nah berbicara tentang Harga tiket masuk Ranca upas. Uang yang perlu anda siapkan saat menuju Ranca Upas harganya terjangkau untuk anda yang suka healing. 

Sudah lama pada mulai 14 Mei 2023 tempat wisata alam yang satu ini kini telah resmi dibuka kembali. Namun kabarnya ada kenaikan pada harga tiket masuknya.

Kenaikan harga tiket yang satu ini masuk Bumi Perkemahan Ranca Upas berdasarkan Surat Keputusan General Manager Unit Usaha Ekowisata Perhutani Mandiri (GM-KBM Ekowisata) dengan nomor 07/Kpts/GM/KBM EKOTURISM/2022. 

Ranca Upas kini dibuka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore harga ini memiliki tiket masuk yang relatif murah yaitu:

  • HTM untuk wisatawan domestik sebesar Rp 25.000
  • HTM untuk wisatawan asing sebesar Rp 44.000
Harga yang tertera tersebut sudah cukup terjangkau, karena mengingat tempat wisata ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap dan tentunya juga sangat menyenangkan untuk dijelajahi.

Demikian penjelasan dari saya tentang rute menuju Wisata Di Ciwidey Ranca Upas dengan fasilitas terbaik semoga bermanfaat, terimakasih.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments