Ads

Harga Tiket Dan Berbagai Aktivitas Di Ranca Upas Bandung

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Ranca Upas Ciwidey Bandung merupakan kawasan perkemahan yang berada di bawah pengelolaan Perhutani. Lokasinya berada di kawasan wisata Bandung Selatan. Banyak hal yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi Wisata Di Ciwidey, seperti berkemah, berinteraksi dengan rusa, bermain di waterpark, hingga mandi air panas.

Harga Tiket Masuk Ranca Upas Ciwidey

Karena umumnya pengunjung datang ke kawasan wisata ini untuk berkemah. Oleh karena itu, kegiatan ini memerlukan biaya tambahan yang cukup besar. Harga tiket masuk Ranca Upas Ciwidey sendiri sebenarnya cukup murah, hanya Rp 25.000 saja. Bagi yang ingin menghemat biaya berkemah, wisatawan juga bisa membawa tenda dan perlengkapannya sendiri.

Aktivitas Di Ranca Upas Bandung

Berinteraksi Di Penangkaran Rusa

Selama berada di sini, pengunjung bisa melakukan lebih dari sekedar berkemah. Pilihan lainnya adalah berinteraksi langsung dengan rusa di tempat penangkaran rusa di kawasan wisata. Interaksi yang sering dilakukan adalah memberi makanan sambil berfoto bersama rusa cantik.

Kegiatan Outbound

Selanjutnya kegiatan lain yang ada di Ranca Upas Ciwidey adalah kegiatan outbond. Hal ini merupakan bagian dari inovasi yang dilakukan pengelola untuk bersaing dengan tempat lain. Karena memiliki suasana alam yang terbuka dan alami, kegiatan outbond di sini sangat menyenangkan dan mengasyikkan.

Permainan yang tersedia antara lain Flying Fox, Elvis Bridge, Rocking Bridge dan masih banyak lagi. Wahana outbound ini juga sering digunakan untuk acara kumpul perusahaan atau sekolah. Baik untuk membangun tim atau sekadar bersenang-senang bersama.

Spot Foto Bernuansa Alam

Karena berlatar belakang alam padang rumput, tempat penangkaran rusa, dan hutan, Ranca Upas Ciwidey kerap menjadi lokasi pilihan untuk berfoto. Apalagi di era digital saat ini, hampir semua orang bisa mengambil foto menggunakan gadgetnya masing-masing. Beberapa foto bahkan mempunyai nilai seni dan jual yang sangat tinggi.

Salah satu kegiatan foto yang sering dilakukan di bumi perkemahan ini adalah foto pre-wedding. Karena memiliki latar belakang alam yang indah dan natural, foto kedua calon pengantin terlihat sangat bagus.

Kegiatan Camping

Kawasan wisata ini terutama digunakan sebagai area berkemah. Lokasi camping disini memiliki area yang sangat luas sehingga mampu menampung banyak peserta. Bahkan, tempat ini sering menjadi tempat diadakannya jambore tingkat nasional berbagai organisasi di Indonesia. Selain itu suasana alam yang masih terjaga menambah daya tarik tersendiri untuk berkemah.

Demikian ulasan artikel tentang Harga Tiket Dan Berbagai Aktivitas Di Ranca Upas Bandung. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments