Ads

Inilah Beberapa Tempat Wisata Terbaru Dekat Dengan Ranca Upas Bandung

Daftar Isi [Tampil]

www.infociwidey.com - Inilah Beberapa Tempat Wisata Terbaru Dekat Dengan Ranca Upas Bandung - Kawasan Ranca Upas di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berada di ketinggian dan dikelilingi pepohonan dan rerumputan sejauh mata memandang. Tak heran jika tempat dengan pemandangan alam ini sering dikunjungi wisatawan saat liburan.

Banyak aktivitas yang ditawarkan di Ranca Upas, antara lain berkemah, mengunjungi penangkaran rusa, hingga menginap glamping berupa iglo di tepian sungai. Ranca Upas ini merupakan salah satu objek Wisata Murah Di Bandung. 

Wisatawan yang ingin menuju kawasan wisata Ranca Upas bisa mengambil lokasi di Jalan Raya Ciwidey-Patengan Nomor 946, Jawa Barat. Wisatawan yang ingin berkunjung namun bingung dimana saja tempat wisata yang dekat dengan Ranca Upas, maka simak ulasan berikut ini.

Tempat Wisata Dekat Ranca Upas Bandung

Perjalanan yang cukup memakan waktu dan tenaga menuju Ranca Upas tidak hanya terbayar dengan pemandangan alamnya saja. Wisatawan juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata hits di dekat Ranca Upas. Kami telah merangkum beberapa di antaranya:

Curug Awi Langit

Sekitar 750 meter dari bumi perkemahan Ranca Upas terdapat objek wisata Curug Awi Langit yang bisa Anda kunjungi. Dari bumi perkemahan Ranca Upas, wisatawan hanya perlu berjalan kaki sekitar sembilan menit untuk mencapai lokasi air terjun. 

Air terjun ini berada di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di tempat ini wisatawan bisa berendam di air terjun sambil menikmati pemandangan pepohonan. Harga tiket masuk wisata Curug Awi Langit sekitar Rp 20.000 per orang. 

Perkebunan Teh Rancabali

Ingin melihat keindahan dari kebun teh di dekat Ranca Upas? Wisatawan bisa mampir ke Perkebunan Teh Rancabali. Lokasinya berada di kawasan Patengan, Kabupaten Bandung.  Kebun teh ini bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. Disarankan wisatawan datang ke tempat ini pada pagi hari karena suasananya masih sejuk dan belum terlalu ramai pengunjung.

Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian Air Panas Ciwalini atau sering disebut Rancawalini berjarak 2-3 kilometer dengan waktu tempuh sekitar enam menit perjalanan kendaraan bermotor dari bumi perkemahan Ranca Upas. Alamat pemandian ini berada di Jalan Raya Ciwidey-Patengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Wisatawan bisa mencoba berendam di air panas alami yang dipercaya sebagai sarana hidroterapi. Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Ciwalini sekitar Rp 40.000 per orang. Tempat ini bisa dikunjungi setiap hari kecuali hari Jumat, mulai pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Demikian ulasan artikel tentang Inilah Beberapa Tempat Wisata Terbaru Dekat Dengan Ranca Upas Bandung. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments