Ads

Mengenal Berbagai Macam Aktivitas Menarik Di Ranca Upas

Daftar Isi [Tampil]

www.infociwidey.com - Apakah Anda sering melihat foto-foto indah alam liar seperti lukisan yang melayang-layang di Instagram? Foto-foto ini bukanlah lukisan, juga bukan hutan yang berada di luar negeri. Objek Wisata Di Ciwidey ini memiliki panorama alam yang indah. Tertarik untuk berkunjung? Simak berbagai aktivitas menarik di Ranca Upas dan harganya di bawah ini!

Beberapa Aktivitas Menarik Di Ranca Upas

Camping

Tidak mungkin mengunjungi Ranca Upas tanpa menginap meski hanya satu malam. Oleh karena itu, Anda bisa bermalam di tempat ini dengan berkemah di alam terbuka. Pengelola Ranca Upas telah menyiapkan area khusus camping dengan fasilitas pendukungnya. 

Anda tidak akan kesulitan mencari kamar mandi, tempat makan, tempat beribadah, bahkan stop kontak untuk mengisi baterai ponsel dan laptop. Anda bisa menggunakan paket sewa tenda yang disediakan oleh agen wisata dengan harga sekitar Rp 150.000 – Rp 1.150.000.


Kolam Renang Dan Waterboom Air Panas

Ingin berenang dikelilingi pemandangan dan udara pegunungan? Ranca Upas juga menyediakan fasilitas kolam renang. Jangan takut kedinginan karena air mandinya adalah air hangat. 

Selain itu, area kolam renang dan waterpark juga didesain dengan baik untuk kenyamanan pengunjung. Untuk menggunakan fasilitas kolam renang dan waterpark, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 22.000.

Kolam Rendam (Onsen)

Ranca Upas juga punya onsen! Kalau sekedar ingin berendam air panas, langsung saja ke kolam onsennya. Air panas yang digunakan merupakan air panas alami yang mengandung belerang. Area onsen terdiri dari lima kolam kecil yang dapat menampung empat orang di setiap kolamnya. Harga tiket masuknya sekitar Rp 28.000 per orang.

Menginap Di Kabin Tengah Hutan

Pilihan menginap penuh sensasi di Ranca Upas lainnya adalah di kabin di tengah hutan yang disediakan Bobocabin. Bedanya, fasilitas yang diberikan lebih lengkap. Terdapat Wi-Fi, AC, fasilitas lengkap, serta smart window dan smart lock di setiap kabin. 

Kamar mandinya lengkap dengan shower, namun ada kabin dengan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Anda bisa bermalam bersama teman atau bersama keluarga anda. Biaya menginap per malamnya Rp 1.150.000 – Rp 2.000.000.

Foto Pre-Wedding

Keindahan alam Ranca Upas cocok banget buat kalian yang ingin foto prewedding. Kebanyakan calon pengantin berfoto bersama rusa di area penangkaran rusa. Umumnya biaya tersebut sudah termasuk fotografer, foto, beberapa jam pengambilan gambar, tiket masuk, tiket parkir, biaya pawang dan pakan rusa. Harga mulai dari Rp 1.000.000.

Demikian ulasan artikel tentang Mengenal Berbagai Macam Aktivitas Menarik Di Ranca Upas. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments