Ads

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Yang Sering Dikunjungi Oleh Wisatawan

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Yang Sering Dikunjungi Oleh Wisatawan - Berwisata ke Bandung merupakan pilihan yang tepat karena ibu kota Jawa Barat ini penuh dengan tempat wisata menarik, baik wisata alam, wisata keluarga dan lain-lain. Salah satu kawasan di Bandung yang populer sebagai destinasi wisata adalah Ciwidey. 

Ciwidey merupakan sebuah desa yang terletak di kawasan Bandung Selatan yang udaranya sejuk dan masih banyak pemandangan alamnya. Selain itu, Wisata Di Ciwidey juga dipenuhi dengan tempat wisata alam seperti bukit dan kawah. Semuanya layak untuk dikunjungi dan cocok bagi siapa saja yang ingin melepas penat sejenak dan berlibur bersama keluarga. Yuk simak artikel dibawah ini. 

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung


Bukit Jamur

Ada sebuah tempat wisata unik di Ciwidey yang sangat terkenal dan menjadi destinasi wajib untuk disinggahi wisatawan. Namanya bukit jamur. Bukit ini memang bukan perkebunan jamur atau tempat wisata kuliner dan pengolahan jamur ya, tapi memang penuh dengan pohon pinus yang pendek dan bulat seperti jamur.

Banyak orang yang datang ke bukit jamur untuk berfoto dan melakukan pemotretan prewedding. Bagi yang ingin datang ke sini, salah satu kendala terbesarnya adalah akses menuju lokasi yang masih kurang mulus.

Taman Kelinci Ciwidey

Untuk wisata edukasi si kecil, salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Taman Kelinci Ciwidey. Berbagai jenis kelinci dipelihara di sini dan dapat diajak berinteraksi oleh anak kecil. Tersedia toilet yang bersih dan luas serta tempat parkir yang memadai. Selain itu juga terdapat penjual makanan dan minuman yang berada tak jauh dari lokasi sehingga memudahkan saat piknik di sana.

Kebun Strawberry Petik Sendiri

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung merupakan daerah yang sangat cocok untuk perkebunan. Dinginnya udara Kota Bandung, termasuk Ciwidey, memungkinkan wisatawan mengunjungi berhektar-hektar perkebunan, termasuk perkebunan strawberry yang sangat populer di Ciwidey.

Di perkebunan strawberry tentunya pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan buah strawberry yang terhampar sejauh mata memandang. Selain itu, terdapat fasilitas pemetikan stroberi dimana pengunjung dapat langsung menuju perkebunan dan memetik strawberry untuk kemudian dibawa pulang.

Kawah Rengganis

Kawah Rengganis merupakan salah satu objek wisata alam yang sangat cocok bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempatnya penuh dengan pemandangan alam yang indah dan memanjakan mata. 

Siapa pun bisa datang ke sini dan melihat keindahan kawah yang indah dan masih sangat alami. 
Demikian ulasan artikel tentang Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Yang Sering Dikunjungi Oleh Wisatawan. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments