Ads

Yuk Ketahui Beberapa Hal Menarik Di Dusun Bambu Lembang Bandung

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Yuk Ketahui Beberapa Hal Menarik Di Dusun Bambu Lembang Bandung - Jika anda berkunjung ke Bandung, tidak melulu tentang Ciwidey di Bandung Selatan.

Tetapi kita juga bisa berbelok arah ke daerah Bandung Utara sesekali, salah satunya Lembang! Nah jika ke Lembang belum lengkap rasanya jika tidak mampir ke Dusun Bambu Lembang Bandung. 

Dengan letaknya yang berada di ketinggian, Dusun Bambu menawarkan banyak hal menarik yang bisa Anda nikmati. 

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat Wisata Murah Di Bandung yang lagi hits di tahun 2023. Langsung saja simak artikel dibawah ini. 

Hal Menarik Di Dusun Bambu Lembang


Bike Tracking

Bike Tracking atau bersepeda di alam menjadi salah satu keunikan yang ada di Dusun Bambu. Kegiatan olah raga seru dengan unsur tantangan ini tentunya akan menarik banyak wisatawan yang gemar bersepeda mengelilingi kebun teh yang eksotis.

Taman Bermain Balad Lodaya

Taman bermain ini dilengkapi dengan berbagai permainan tradisional dan sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Di sana, anak-anak juga bisa menjelajahi alam sekitar dan bermain wahana tradisional yang seru.

Menanam Padi Di Paddy Field

Masih asyik bersama anak-anak, menanam padi di Sawah tentunya menjadi kegiatan yang mampu menggugah rasa penasaran anak-anak yang berkunjung ke Dusun Bambu Lembang Bandung. Selain menyenangkan, hal ini juga dapat menambah pengetahuan anak tentang memanen padi. Namun kegiatan ini baru bisa dilakukan ketika musim panen tiba. 

Berkemah Di Eagle Camp

Berkemah di kawasan pegunungan tentu menjadi salah satu kegiatan yang seru sekaligus menantang. Dengan berkemah di sana, pengunjung bisa menikmati suasana sejuk di kaki gunung secara alami. Dan tentunya menambah pengalaman berkemah di alam terbuka.

Kafe Burangrang

Kafe yang terletak di dekat danau kecil ini merupakan tempat yang cukup mewah untuk dikunjungi. Di sana pengunjung bisa sarapan sambil menikmati pemandangan sekitar dari ketinggian. 

Restoran Purbasari

Restoran yang sering muncul di televisi ini memang tak perlu diragukan lagi keunikannya. Terletak disekitar telaga kecil dengan keindahan bambu menambah kesan liburan semakin berkesan. Untuk makan disana pastikan untuk melakukan reservasi karena selalu penuh.

Area Lutung Kasarung

Lutung Kasarung merupakan rumah makan yang berbentuk seperti sarang burung dan terletak di ketinggian. Ada juga platform yang mengelilingi area pepohonan. Awalnya, restoran ini menjadi spot foto paling diminati pengunjung.

Pasar Khatulistiwa

Pasar yang terkenal bersih ini terkenal sebagai tempat berbelanja berbagai macam sayur dan buah segar. Banyak wisatawan yang mampir ke tempat ini untuk sekedar berbelanja atau mencari oleh-oleh ketika datang ke objek wisata ini.

Demikian ulasan artikel tentang Yuk Ketahui Beberapa Hal Menarik Di Dusun Bambu Lembang Bandung. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments