Ads

Harga Tiket Berwisata Ke Pulau Dewata Bali

Daftar Isi [Tampil]
Di Indonesia banyak sekali tempat wisata baik yang lokal maupun yang sudah terkenal  ke mancanegara salahsatunya tempat wisata yang sudah terkenal ke mancanegara yaitu pulau dewata bali yang berlokasi di Bali. pasti kamu gak aneh lagi ketika mendengar tempat wisata ini, karena keindahan dan banyakya pengunjung yang berkunjung kesini, baik pengunjung lokal maupun pengunjung dari luar negeri yang sengaja datang untuk melihat keindahan alamnya.



Daya tarik Pulau ini untuk pengunjung lokal dan asing karena pantainya yang luas dan indah, selain itu banyak yang sengaja berjemur di pantai dan juga berselancar karena ombak di pantai ini sangat bersahabat.

selain di pantai dibali juga tersedia kampung adat untuk mengetahui budaya bali di sediakan pemandu wisata. jadi bagi kamu yang ingin berkunjung kesana gak usah ragu ataupun takut kesasar karena kamu akan dipandu oleh pemandu wisata internasional.

Untuk harga tiket masuk ke pulau dewata bali kamu hanya cukup mengeluarkan uang Rp. 50.000 aja. jadi yuk kita berlibur ke pulau dewata bali.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments