Ads

Harga Tiket Masuk Ke Kebun Binatang Taman Sari Bandung dan Fasilitas Terbarunya

Daftar Isi [Tampil]
Kebun binatang merupakan tempat sekumpulan hewan baik yang langka ataupun yang sering kita temui. hanya terkadang kita sangat inin sekali rekreasi karena kita ingin mengetahui hewan apa saja yang ada di tempat tersebut.




Bagi kamu yang bingung mau liburan melihat binatang yang begitu banyak dan berbagai spesies, maka kamu wajib mencoba mengunjungi ke kebun binatang yang berlokasi dibandung tepatnya dekat kampus ITB Bandung namanya Kebun Binatang Taman Sari Bandung atau Bandung Zoo. disana akamu akan menemukan bemacam-macam hewang mulai yang lucu sampai yang menakutkan tapi jangan lupa kalo berkunjung kesitu bawa keluargamu ya.. biar lebih hangat berinteraksi disana.

Harga tiket untuk berkunjung kesana hanya cukup mengeluarkan Rp. 50.000 aja kamu bisa melihat semua pemandangan dan hewan yang ada disana. 




Disaat akhir pekan ataupun liburan panjang banyak banget yang datang ke kebun binatang ini demi memberikan kesenangan khususnya untuk anak-anak yang sangat suka banget kalo lihat binatang.

yuk... liburan ke kebun binatang taman sari bandung... semoga bemanfaat ya guys.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments