Ads

The Trans Luxury Hotel Bintangnya hotel Bintang 5 Terbaik dan termewah di Bandung

Daftar Isi [Tampil]
Banyak orang yang berburu Wisata ke bandung karena di bandung merupakan salah satu kota wisata dan juga slahsatu kota kuliner yang ada di jawa barat jadi jangan aneh kalo banyak orang yang berbondong-bondong datang ke bandung untuk berwisata.




Disaat kamu berwisata ke Bandung pasti kamu kan kelelahan maka dibandung juga tersedia akomodasi transportasi ataupun penginapan,  maka di bandung juga banyak tersedia hotel ataupun penginapan mulai dari yang biasa sampai yang mewah. 

Nah buat kamu yang ingin menginap di hotel yang nyaman dan mewah kamu bisa menginap di hotel Bintang 5 yaitu hotel The Trans Luxury  Hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Telepon : (022) 87348888.

Disini kamu bisa pesan kamar hotel sesuai keinginan kamu dengan harga rate Rp. 1.800.000 dengan berbagai macam fasilitas yang telah di sediakan WI-FI gratis, AC, TV, area tempat duduk suit, kamar keluarga terpisah, mandi air panas, kolam renang dan makan di restoran gratis dengan di sediakan pemandangan yang indah. jadi bagi kamu yang lagi bermain ke bandung jangan lewatkan mampir ke The Trans Luxury  Hotel ya.... selamat berliburan..

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments