Ads

Yuk Cek Harga Tiket Mauk Ke Wisata Puri Saren Ubud Bali

Daftar Isi [Tampil]
Bagi kamu yang belum tahu puri saren ubud merupakan komplek bangunan kerajaan yang terletak di ubud bali. dan bangunan ini merupakan tempat resmi keluarga kerajaan ubud.




Puri ubud bali juga sebagai warisan leluhur dengan bentuk bangunan yang unik dan sangat bangus untuk di lihat, bagi kamu yang minat berkunjung ke bali jangn lupa mampir kesana.

untuk masuk  wisata puri saren ubud bali. jam buka Istana mulai 08.00-18.00 WITA dan untuk mulai pertunjukan tari mulai 19.30-21.00 WITA dan untuk harga tiket masuk ke wisata  Puri Saren Ubud Bali khusus untuk masuk ke ubudnya gratis hanya bagi kamu yang ingin melihat pertunjukan atraksi sendra tari kamu wajib membayar Rp. 100.000.

Lokasi Wisata Puri Saren Ubud Bali di Jalan Raya Ubud No. 8 Ubud, Gianyar. Provinsi Bali. Nah buat kamu yang mau berwisata kesana sudah gak usah bingung lagi ya.. karena sudah membaca referensi di artikel ini terimakasih. selamat berlibur....

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments