Ads

Tempat Wisata Sanghyang Heuleut, Cek Harga Tiket Terbaru

Daftar Isi [Tampil]
Bandung merupakan salah satu tempat objek wisata di Jawa Barat jadi  tidak aneh  kalo banyak orang sengaja datang ke Bandung ketika liburan akhir pekan atau liburan panjang sengaja untuk berlibur. Bagi kamu yang sedang berwisata ke Bandung jangan lewatkan berwisata ke Sanghyang Heuleut, wisata ini merupakan tempat wisata berupa danau purba.


Salahsatu yang menjadi daya tarik di Sanghyang Heuleut ini yang mengelilingi  danau tersebut berupa batu-batuan purba dan airnya yang begitu jernih sehingga akan terlihat sangat indah untuk dipandang selain itu bagi  kamu yang suka berenang batu-batuan yang mengelilingi danau ini bisa dijadikan tempat loncat untuk berenang gak usah takut terjadi sesuatu karena kedalamanya danau ini kira-kira hanya sedalam 3 meteran jadi aman banget untuk kamu loncat dan erenang disini.

Bagi kamu juga wisatawan yang datang kesini selain bermain air dan berenang kamu bisa memilih spot-spot yang bagus khusus kamu yang suka selfie kebetulan disini selain tempatnya yang indah spot-spotnya juga bagus banget.

Sanghyang Heuleut ini belum banyak diketahui orang jadi kesempatan kamu untuk berwisata kesini jangan lupa ajak keluargamu supaya kamu bisa menikmati keindahan wisata Sanghyang Heuleut bersama.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments