Ads

Wisata Gunung Tangkuban Parahu sambil Cek Harga Tiketnya

Daftar Isi [Tampil]
Gunung tangkuban parahu merupakan sebuah gunung yang sangat indah dan terkenal karena telah melegenda dalam cerita sangkuriang. gunung tangkuban parahu terletak di Kp. cikahuripan. Lembang. Kabupaten Bandung Barat.



Untuk waktu berkunjung ke guung tangkuban parahu buka setiap hari Mulai Pukul 08.00 sampai pukul 17.00 disana kamu bisa melihat pemandangan kawah gunung aktif, pastinya indah banget untuk dilihat.
di Gunung Tangkuban Parahu juga terdapat outbound yang bisa dicoba baik anak-anak ataupun dewasa.
selain itu kamu juga bisa melihat berbagai flora dan fauna endemi asli indonesia kamu juga bisa bermain anggrek dan bagi kamu yang berkunjung kesana kamu bisa beli souvenir untuk oleh-oleh seperti pernak-pernik,  baju kaos, sandal dan lain-lain.

Harga tiket masuk ke Gunung Tangkuban Parahu murah lho, mulai Rp. 18.000an kamu sudah bisa menikmati fasilitas disana. kamu juga bisa menyimpan kendaraan dengan nyaman disana karena tersedia tempat parkir yang luas dengan biaya  prkir terjangkau mulai Rp. 3.500.

kamu jadi penasaran kan untuk berkunjung kesana, yuk siap-siap jadikan planning utama kamu di liburan kali ini, selamat berlibur...

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments