Ads

Berwisata di Kampung Cai Ranca Upas

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Kolam Air Panas Kampung Cai Rancaupas Ciwidey, adalah Kolam renang yang terdapat di objek wisata Ranca Upas Bandung dan khusus disediakan untuk Anda para wisatawan baik domestik ataupun wisatwan luar negeri.

Kolam Air Panas Kampung Cai Rancaupas Ciwidey terdiri dari 2 kolam air panas untuk kolam air panas untuk di bawah 5 tahun, kolam dengan ke dalaman 30 cm sampai dengan 50 cm. Sangat disukai anak-anak karena selain dangkal ada tempat bermain untuk anak-anak.

Anak-anak akan merasa bahagia di kolam ini karena kami melengkapi dengan tempat bermain berupa perosotan air kecil dan Anda sebagai orang tua akan merasa aman dan tidak khawatir terjadi sesuatu kepada anak Anda, karena selain kolamnya dangkal tidak khawatir anak Anda tenggelam dan juga airnya hangat sehingga dapat mencegah terjadinya masuk angin atau flu untuk anak.

Kemudian kolam air panas dengan kedalaman 90 cm  sampai dengan 1,5 meter untuk anak-anak yang diatas 10 tahun ke atas, ada wahana water boom dan ember tumpah untuk kesenangan anak-anak bermain air.

Kolam Air Panas Kampung Cai Rancaupas Ciwidey juga merupakan objek wisata terdekat dengan Kawah Putih Ciwidey yang merupakan objek wisata favorit yang berwisata ke Ciwidey dan untuk akomodasi Anda akan disediakan di hotel ciwidey EMTE Resort yang juga dekat dari Kolam Air Panas Kampung Cai Rancaupas Ciwidey ini.

Jadi jangan tunda lagi mari berkunjung ke tempat kami di objek wisata Kampung Cai Rancaupas Ciwidey tempat objek wisata alam yang cocok untuk Anda dan keluarga, informasi lengkap hubungi kami di HP 081323739973 BBM 29E26136 Telepon 022 - 85920070. Terima kasih sudah menyimak informasi ini, tentang Kolam Air Panas Kampung Cai Rancaupas Ciwidey.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments