Ads

Patuha Resort "Suasana Kota Ditengah Hutan"

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Patuha Resort dibangun di tengah areal hutan di punggung bukit dengan pemandangan kawasan hutan yang utuh dan mempunyai view city light kota Bandung di malam hari.

Dilengkapi dengan kamar-kamar yang nyaman, ruang meeting, pondok, villa, kamar mandi air panas dan area untuk aktivitas luar ruang dengan selubung udara dingin dan segar berkisar antara 18⁰C - 23⁰C.

Dengan mayoritas bangunan yang bernuansa kayu, semakin menambah nyaman dan menyatu dengan alam, serasa kita berada dalam kehangatan dalam selubung dingin udara hutan yang segar.

Design Patuha Resort juga dilengkapi dengan Coffe Shop untuk berkaraoke dan bersantai sambil menikmati makanan dan minuman, menyatukan ide-ide yang berserak setelah bergelut dengan kesibukan kerja.

Rileks… satu kata yang bisa menjelaskan apa saja yang akan kita dapatkan saat berada di Patuha Resort. Rileks luar dalam, tidak akan berlebihan jika kalimat itu kita pakai untuk menggambarkan suasana saat kita berada di kamar atau villa dan membiarkan semilir angin dingin menerpa wajah saat kita berjalan-jalan sambil memetik strawberry segar di sekitar area Patuha Resort.

Jarak yang ditempuh dari Bandung sejauh 40 km, jarak yang sangat dekat bila dibandingkan dengan keindahan dan kesegaran yang akan kita dapat di Patuha Resort.

Alamat : Jalan Babakan Jampang - Cibuni Ciwidey
No Telepon : 62-22-77871457
Website : http://patuharesort.blogspot.com/

Post a Comment

0 Comments