Ads

8 Pemandian Air Panas Untuk Relaksasi Yang Paling Rekomendasi di Ciwidey

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Pemandian Air Panas Bagi kamu sob yang sedang mencari Kolam Pemandian Air Panas di Ciwidey yang cocok untuk relaksasi dan berendam bersama keluarga tercinta. Jika iya, maka beberapa tempat ini kami rekomendasikan buatmu sob.

Selain untuk berburu tempat wisata yang sedang sedang Hits sebagian para wisatawan yang datang ke Ciwidey juga memilih menghabiskan waktu dengan berendam dikolam air panas Ciwidey.

Kegiatan berendam di air panas alami ini diyakini dapat mengembalikan stamina dan menyegarkan fisik untuk kembali menjalani rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Di Kawasan Wisata Ciwidey Kabupaten Bandung terdapat banyak terdapat Pemandian Air Panas yang menarik untuk dikunjungi, dan dalam artikel ini kami akan membagikan 8 Pemandian Air Panas Untuk Relaksasi Yang Paling Rekomendasi di Ciwidey yang menunggu untuk kamu kunjungi.

Dan berikut adalah 8 Tempat Pemandian Air Panas Ciwidey Kabupaten Bandung paling Rekomendasi yang bisa kamu kunjungi :

1. Pemandian Air Panas Ciwidey Valley

Tempat Pemandian Air Panas di Ciwidey yang pertama yaitu Ciwidey Valley Resort. Kolam renang air panas yang berada di sebuah resort mewah dekat dengan desa Alam Endah Ciwidey ini memang pantas untuk dikunjungi sob.

Alamat dari Ciwidey Valley Resort berada di Jalan Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung Jawa Barat

Selain Tempat Makan dan Penginapan, di Ciwidey Valley juga terkenal dengan kolam renang air panasnya  yang diberi nama Ciwidey Valley Hot Spring Water Park.

Kolam Renang air panas di Ciwidey Valley berada tepat di pinggir jalan raya sehingga menawarkan pemandangan yang indah di kelilingi tempat wisata lainnya seperti Taman Burung dan Resort menjadikan suasana yang sedikit berbeda ketika berendam di tempat ini.

Jika kamu ingin masuk ke area Ciwidey Valley Resort ini, harga yang dipatok untuk perorang nya adalah sebesar Rp. 50.000, (untuk tamu yang menginap tidak perlu membayar lagi)

2. Pemandian Air Panas Punceling Pass

Tempat Pemandian Air Panas di Ciwidey yang kedua yaitu Pemandian Punceling Pass Ciwidey.  Tempat pemandian ini merupakan kolam air panas alami dari Gunung Patuha dan berada sesudah lokasi tempat wisata Ciwidey Valley Resort.

Alamat dari Punceling Pass Ciwidey di Jalan Barutunggul, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung Jawa Barat. Lokasi tepatnya ada di sebelah kiri setelah melewati tanjakan dengan jarak 200 meter sesudah melewati Ciwidey Valley Resort.

Kolam pemandian air panas di Punceling Pass ini berada di dalam tempat wisata yang menawarkan beberapa wahana menarik untuk para pengunjung, terdapat juga kolam terapi ikan sebagai pelengkap di pemandian ini.

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di tempat ini, bisa juga membuka dan membangun tenda untuk bermalam disini, dan untuk pengunjung yang ingin menyaksikan pemandangan matahari terbit yang indah, ditempat ini ada sebuah bukit bernama Bukit Keraton Punceling Pass Ciwidey yang bisa kamu daki ketika pagi hari.

Jadi selain bisa berendam dikolam air panas, pengunjung juga akan mendapat tambahan spot wisata yang sangat sayang jika di lewatkan.

Jika kamu ingin masuk ke area Punceling Pass Ciwidey ini, harga yang dipatok untuk perorang nya adalah sebesar Rp. 10.000, Untuk bisa berkemah disini cukup membayar Rp.15.000, dan tambahan Rp.10.000 untuk masuk ke Kolam Terapi Ikan.

3. Pemandian Air Panas Kampung Cai Rancaupas

Sob, Tempat Pemandian Air Panas di Ciwidey yang ketiga yaitu Pemandian Kampung Cai Rancaupas. Tempat pemandian yang mata airnya langsung dari Gunung Patuha dan di desain dengan suasana waterpark modern ini sangat cocok untuk bisa berendam bersama keluarga nih.

Kolam pemandian air panas Kampung Cai ini berada di dalam tempat wisata Rancaupas Ciwidey. Jadi bagi teman-teman yang sedang berkemah di Rancaupas juga bisa sekalian berendam di kolam renang Kampung Cai ini.

Jika kamu ingin masuk ke Kampung Cai Rancaupas. ini, harga yang dipatok untuk perorang nya adalah sebesar Rp. 30.000.


4. Pemandian Air Panas Green Hills Park Ciwidey


Alamat dan Lokasi Green Hills Park ini ada berada di jalan Raya Patengan KM 41, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Daya tarik wisata dari Green Hill Park di Ciwidey Bandung Selatan ini adalah wisata terbaik untuk kamu yang ingin menikmati pemandian ditemani sensasi panorama hutan yang masih alami di Ciwidey.

Suhu udara di sini sangat sejuk bahkan dingin karena berada di tengah Hutan hujan tropis dengan aneka flora serta pepohonan yang telah berusia puluhan tahun dan berbagai jenis fauna serta terdapat sumber pemandian air panas alami yang biasa dipakai berendam.

Harga Tiket Masuk ke Green Hill Park Ciwidey ini adalah :
Harga tarif tiket masuk Weekday 
Umum Rp.15.000 - Pelajar : Rp.10.000

Harga tarif tiket masuk Weekend
Umum Rp.20.000 - Pelajar : Rp.15.000

5. Pemandian Air Panas Emte Highland Resort

Tempat Pemandian Air Panas di Ciwidey yang selanjutnya yaitu Emte Highland Resort. Kolam renang air panas yang berada dekat dengan Kampung Cai Rancaupas bisa menjadi pilihan untuk kamu kunjungi juga nih.

Alamat dari Emte Highland Resort berada di Jl. Raya Ciwidey-Rancabali KM. 11, Patengan, Rancabali, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Kolam Renang air panas di Emte Highland berada tepat di depan Wisata Kawah Putih. Emte Resort juga tidak hanya menawarkan Pemandian Air panas yang tapi juga tersedia penginapan yang sangat nyaman.

Jika kamu ingin masuk ke area Emte Highland Resort ini, harga yang dipatok untuk perorang nya adalah sebesar Rp. 15.000, dan Rp. 5.000 untuk kendaraanya.

6. Pemandian Air Panas Cimanggu

Pemandian yang satu ini adalah pemandian yang tergolong legendaris di Pemandian Air Panas daerah Ciwidey Kabupaten Bandung.

Alamat dan Lokasi Pemandian Air Panas Cimanggu ini ada di Jalan Raya Ciwidey - Rancabali KM. 12, Rancabali, Patengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kolam Air Panas Cimanggu beroperasional hingga malam, sehingga cocok bagi kamu yang tidak punya banyak waktu ketika sibuk di siang hari.

Daya tarik wisata dari Pemandian Air Panas Cimanggu di Ciwidey Bandung Selatan ini adalah Kolam Air Panas yang bersumber langsung dari mata air Gunung Patuha Ciwidey.

Sehingga banyak pengunjung yang datang kesini untuk melakukan rileksasi dan mengembalikan staminanya.

Suhu udara di sini sangat sejuk dan dingin karena berada di tengah Hutan hujan tropis dengan aneka flora serta pepohonan yang telah berusia puluhan tahun dan berbagai jenis faunanya.

Harga Tiket Masuk ke Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey ini adalah :
Harga tarif tiket masuk Weekday Rp.16.000 , Weekend Rp.23.500, Wisatawan Mancanegara Rp.100.000.

7. Pemandian Air Panas Ciwalini

Sama halnya seperti Cimanggu, Kolam renang air panas yang satu ini juga bisa disebut sebagai kolam renang yang terkenal dan legendaris di Ciwidey.

Pemandian Air Panas Ciwalini, Terletak di tengah kebun teh Ciwidey yang terkenal dengan udaranya yang dingin dan sejuk. Menjadikan kegiatan berendam di air panasnya adalah pilihan yang sangat tepat.

Sama dengan Cimanggu, sumber air panas yang ada di kolam pemandian Ciwalini ini langsung dari mata air Gunung Patuha Ciwidey. Sehingga cocok untuk berendam dan berlama-lama dikolam ini bersama keluarga atau teman-teman tercinta.

Alamat dan Lokasi PPemandian Air Panas Ciwalini ini ada di Jl. Raya Ciwidey - Patengan. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40972

Jika kamu ingin masuk ke area Kolam Renang Air Panas Ciwalini ini, harga yang dipatok untuk perorang nya adalah :
Harga tarif tiket masuk Wisatawan Lokal Rp.20.000 , Wisatawan Mancanegara Rp.100.000.

8. Pemandian Air Panas alami Kawah Rengganis Cibuni

Tempat Pemandian Air Panas di Ciwidey yang terakhir di artikel ini yaitu Pemandian Air Panas Alami Kawah Rengganis Cibuni Pemandian alami yang ada di Ciwidey, bersumber langsung dari panas kawah di Kawah Cibuni Ciwidey

Alamat dari Pemandian Air Panas Alami Kawah Rengganis Cibuni berada di Jalan Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Di tempat ini terdapat sebuah kolam yang dibangun untuk menampung air panas yang berasal dari panas kawah Rengganis. Selain itu terdapat juga beberapa pancuran yang mengeluarkan air panas yang cocok untuk digunakan sebagai media terapi bagi berbagai penyakit.

Pengunjung biasanya datang Kawah Rengganis Cibuni ini bertujuan melakukan terapi alternatif untuk berbagai keluhan macam penyakit.

Jika kamu ingin masuk ke area Ciwidey Valley Resort ini, tidak ada tiket masuk alias Gratis kita hanya membayar parkir secara sukarela kepada warga di area Kawah Rengganis.

Nah teman-teman itulah tadi informasi seputar Pemandian Air Panas yang Menyenangkan di tempat Wisata di Ciwidey yang menawarkan kolam air panas juga cocok untuk refleksi di daerah Ciwidey Kabupaten Bandung.

Hayuk, Mulai agendakan main ke salah satu Pemandian Air Panas yang dijelaskan diatas secepatnya.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments