Ads

Jembatan Penghubung antar Desa Nengkelan dan Sukawening Ambruk

Daftar Isi [Tampil]
Foto Istimewa
Infociwidey.com - Jembatan penghubung antara desa di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ambruk. Jalan untuk sementara tidak bisa dilalui baik oleh pejalan kaki ataupun pengendara motor.

Dari informasi yang saya kutip dari Detik news, Senin (25 Maret 2019) jembatan tersebut menjadi penghubung antara dua desa yaitu Desa Sukawening dan Desa Nengkelan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.
Pemerintah setempat sedang meninjau langsung lokasi jembatan.
Menurut Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufik, jembatan itu ambruk terjadi pagi hari. Nihil korban jiwa dalam kejadian ini.

"Jembatan ambruk dikarenakan kondisi bawah jembatan sudah rusak diakibatkan pengikisan air sungai. Jalan dari kedua arah tidak bisa dilalui oleh kendaraan dan orang" tuturnya.

Menurut Kapolsek ia dan jajaran Koramil Ciwidey juga pihak kecamatan sudah melaporkan kejadian ini ke Dinas terkait, yaitu PUPR Kabupaten Bandung.

"Jalan tersebut termasuk jalan Kabupaten dan sudah diketahui oleh Pihak PU Kabupaten Bandung. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini" tuturnya.

"Untuk sementara jalan belum bisa digunakan. Gunakan jalan alternatif dan tetap berhati-hati" jelasnya.

Warga berharap jembatan yang ambruk itu segera di perbaiki oleh pemerintah setempat. Mengingat jembatan itu menjadi jalan utama yang menghubungkan dua desa.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin.

Post a comment

0 Comments