Ads

Palalangon Park Ciwidey Pilihan Tepat Melepas Penat

Daftar Isi [Tampil]
wina_winangsihh_188 wisata di Palalangon Park
Infociwidey.com - Ngomongin soal Ciwidey tidak akan ada habisnya. Hampir setiap tahun selalu ada terobosan-terobosan ide yang baru untuk menarik wisatawan berkunjung ke Ciwidey.


Dan kali ini kita akan membahas sebuah tempat wisata yang bertempat di daerah Gambung Ciwidey.

Palalangon Park.

Palalangon Park merupakan tempat wisata yang tergolong baru di daerah Ciwidey Jawa Barat, sejak pertama kali dibuka untuk umum tempat ini menjadi pesaing dari objek wisata di dekatnya yaitu Barusen Hills, tak ayal Palalangon Park langsung menjadi tempat yang hits di media sosial.

Wahana-wahana yang menarik menjadi salah satu destinasi utama para wisatawan datang ke tempat ini. Selain itu, harga tiket masuk yang murah menjadi salah satu magnet tambahan untuk para pengunjung bertamasya ke Palalangon Park ini.

Di Palalangon Park walaupun tergolong wisata baru di Ciwidey, jangan salah jika hari libur akan sangat ramai pengunjung sob. Jika kamu ingin berencana liburan kesini alangkah baiknya memilih waktu di hari weekday. Selain kamu tidak perlu repot berdesakan kamu juga akan puas menikmati setiap wahana yang ada disini.

Setiap wahana di Palalangon Park, menawarkan sebuah wisata dengan konsep modern, seperti pada umumnya tempat wisata di Bandung. Para pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada disini seperti waterboom, restoran, tempat karouke, villa untuk menginap dan yang tidak kalah penting yaitu spot foto yang sangat instagramable.

Kumpulan Spot Foto Hits di Palalangon Park

Spot foto kini menjadi kebutuhan setiap tempat wisata, seakan kurang jika kita berwisata tanpa adanya tempat untuk mengabadikan momen tersebut.

Semua tempat wisata berlomba menghadirkan spor-spot foto yang banyak dicari para wisatawan, tidak ketinggalan dengan Palalangon Park. Disini banyak sekali dihadirkan spot foto tentunya untuk memanjakan kalian sob. Sudah dipastikan ketika pulang dari sini stok foto keren di handphone akan bertambah banyak.

Berikut kumpulan spot foto menarik di Palalangon Park :


Naik balon yuk bun...

dari : dindin_rockmine

Nih ada kapal perahu di atas bukit

Dari : adityasuryap33

Ini penampakan kapal dari bawah nih

Dari : ilalangcapung

Teteh juga nggak mau kalah, ala titanic gitu

Dari : Miliamjannah

Romantis yaa...

Dari : nonanne_'s

Ini nih keren banget

Dari : palalangonpark

Fasilitas lengkap yang ada di Palalangon Park

Berbicara tentang fasilitas di Palalangon Park. Pengelola di Palalangon Park sudah menyediakan segala Fasilitasnya dengan sangat lengkap, seperti toilet, tempat bilas, mushola, kantin, tempat parkir dan lain sebagainya.

Untuk selengkapnya langsung lihat saja foto-foto fasilitas dari Palalangon Park :
Toilet
Mushola
Karaouke 10rb/3 lagu dan 50rb/1jam
Kantin
Tempat makan

Lapangan tempat bersepeda

Wahana Permainan yang ada di Palalangon Park

Tersedia juga beragam wahana yang bisa kalian nikmati sob. wahana yang beragam mulai yang disediakan untuk khusus anak-anak hingga orang dewasa tersaji di Palalangon Park. Yuk lihat apa saja sih wahana asyik yang ada di Palalangon Park.

Kolam Renang untuk Dewasa



Kolam Renang untuk Anak Kecil



Kolam Renang Air Panas



Taman Bermain


Dari : riyanpermana12

Sepeda Air Bebek

Dari : rina_alfauzi

Mobil Mini

Ilustrasi by Banjarmasin post

Horse Riding

Ilustrasi dari Harian MedanBisnis

Jalur dan Lokasi lengkap Palalangon Park Ciwidey.

Buat kalian sob, yang ingin berkunjung kesini, kalian bisa akses tempat ini dengan jarak kurang lebih 30 menit dari pintu keluar tol Soroja jika lancar.

Untuk lokasi sendiri, Palalangon Park ini ada di daerah Gambung Ciwidey.

Jika kalian datang dari arah Soreang, maka di percabangan setelah SPBU Pasirjambu, kalian ambil jalur arah kiri menuju daerah Gambung Ciwidey. Dari percabangan ini waktu yang ditempuh untuk mencapai lokasi sekitar 10-15 menit waktu normal.

Berikut ini detail rute google maps untuk mencapai Palalangon Park :

Harga Tiket Masuk ke Palalangon Park Terbaru

Harga tiket masuk ke Palalangon Park Ciwidey ini lumayan cukup murah. Yaitu sebesar Rp. 20.000/orang untuk dewasa dan sebesar Rp. 10.000/orang untuk anak-anak.

Tentunya biaya segitu sangat murah dibandingkan dengan fasilitas yang akan kalian dapatkan disini sob.

Oiya harga tersebut bersifat tetap ya, tidak ada perbedaan baik weekday maupun weekend. Harga tetap sama.
Nb : Update Maret 2019

Jam Operasional Buka Wisata Palalangon Park

Jam buka Wisata Palalangon Park ini yaitu. Buka setiap hari dari senin sampai minggu mulai operasional buka tiket pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a comment

0 Comments