Ads

Victory Waterpark Sadu Soreang, Info Harga Tiket Masuk, Alamat Rute Jalan

Daftar Isi [Tampil]
Foto dari ig.com/victory_waterpark
Infociwidey.com - Informasi Harga Tiket Masuk Victory Waterpark Sadu Bagi kamu sob yang sedang mencari tempat berenang untuk rekreasi kamu dan keluarga tercinta. Jika iya, maka tempat ini mungkin menjadi pilihan yang tepat buatmu sob.

Cobalah datang ke kawasan Wisata Kolam Renang Victory Waterpark di Sadu, Soreang Kabupaten Bandung. Sebelum daerah Wisata Ciwidey

Wisata waterpark atau taman wisata air memang dibuat dan didesain sedemikan rupa khusus untuk dibuat untuk para pengunjung terutama kalangan anak-anak agar bisa menghabiskan waktu liburnya dengan bermain air yang mengasyikan, tentunya dengan dilengkapi berbagai macam wahana air yang menarik dan sangat sayang jika dilewatkan oleh pengunjung.

Nah, Kolam renang ini adalah salah satu kolam renang di Bandung Selatan yang tergolong baru dibuka di pertengahan tahun 2019. Sangat cocok buat kamu yang suka dan hobby meng-explore tempat wisata baru dan tentunya sedang hits di Kabupaten Bandung khususnya.

Selain itu, Victory Waterpark Soreang Bandung ini tengah menjadi satu destinasi tempat wisata di Bandung, banyak yang memutuskan untuk memilih Victory Waterpark ini sebagai tempat rekreasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Jadi bagi kamu yang sudah merencanakan kunjunganmu ke Victory Waterpark Sadu ini, yuk baca informasi dari artikel ini sampai selesai.

Nah Seperti apakah tempat wisata kolam renang Victory Waterpark ini? apa saja fasilitas wisata yang ada disini? berapa harga tiket masuk Victory Waterpark, dimana alamat dan rute jalan menuju ke Victory Waterpark nya?

Yuk segera cek info lengkap mengenai Promo + Wahana + Harga Tiket Masuk Victory Waterpark dibawah ini.


Victory Waterpark Sadu Soreang Bandung

Foto dari : ig.com/viking_victory
Tempat wisata Victory Waterpark ini bisa dikategorikan sebagai tempat wisata kolam renang yang cocok untuk Keluarga di Bandung, tempat nya masih baru tetapi sudah berhasil mendatangkan banyak wisatawan mengunjungi tempat ini.

Alamat lengkap kolam renang Victory Waterpark ini terdapat di Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung yang juga satu arah dengan jalur kawasan Wisata Ciwidey.

Lokasi tempat ini dekat dengan pertigaan jalan baru sadu, pintu masuk Victory Waterpark berada sesudah SD Sadu dan sebelum Rujak Ciherang di daerah Sadu, jika kamu datang dari arah tol Soroja, kamu tinggal lurus saja menuju daerah Sadu.

Victory Waterpark Sadu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bagi kamu yang sedang mencari wisata kolam renang dekat daerah Ciwidey.

Waterpark di Soreang hadir dengan tempat yang luas dan fasilitas yang lengkap, sehingga cukup membuat puas sebagian pengunjungnya.

"Kolam renang di daerah Soreang tepatnya di Sadu, tempat nyaman parkir luas. Ada spot buat foto-foto, ada rumah segitiga dan rumah hobits juga. Tiket masuk selama lebaran ini cuman Rp.25.000. Ada 2 kolam untuk anak dan 1 kolam untuk dewasa" tutur Yuzi dalam testimoninya.

Salah satu pengunjung juga mengungkapkan, Victory Waterpark adalah tempat yang cocok untuk kamu yang berencana akan membawa keluarga berwisata ke tempat yang murah dan bersih.

"Tempat wisata keluarga yang rekomendasi banget... Bersih, nyaman dan murah... Harga makanan didalam juga murah... Semoga tetap terjaga kebersihannya ya" ungkap salahsatu pengunjung bernama Asce S.

Dan untuk memberikan rasa nyaman terhadap wisatawan, untuk menghindari antrian dan kepadatan Pengelola Waterpark ini membatasi jumlah kunjungan pengunjung jika kuota kunjungan sudah penuh.

Fasilitas Wisata Victory Waterpark

Untuk membuat pengunjung nyama dan bisa bermain-main selama berada disini. Berikut fasilitas apa saja yang terdapat di Wisata kolam renang Victory Waterpark.

1. Kolam Renang Anak

Nah, bagi kamu sob yang membawa anak kecil, kolam renang inilah yang sangat cocok untuk areal beraktifitas bagi si kecil.

Disini terdapat dua kolam anak yang di buat dengan kedalaman yang aman dan dengan fasilitas-fasilitas yang cocok untuk anak-anak agar betah berlama-lama.

2. Kolam Renang Dewasa

Jika kamu ingin berenang di areal kolam dewasa, disini juga tersedia lho. Area ini berupa kolam renang indoor dengan kedalaman yang cukup dan dibuat semacam lintasan renang sehingga cocok bagi kamu yang ingin berenang dengan gaya atletik yang kamu suka.

3. Water Slider

Wahana perosotan yang asyik.
Foto dari: ig.com/silaban_ratna
Untuk kamu yang ingin menguji adrenalin maka wahana seluncuran adalah sebuah tantangan yang sangat seru untuk kamu coba nih. Ditempat ini terdapat beberapa seluncuran dewasa dan anak yang bisa kamu coba secara gratis. 

4. Ember Tumpah dan Area Waterboom

Foto dari ig.com/victory_waterpark
Nah untuk area Kiddy pool sepertinya diarea ini sangat cukup memfasilitasi bagi kamu dan keluarga nih. Disini terdapat wahana khusus perosotan kecil dan ember yang akan menumpahkan air jika sudah terisi penuh.

5. Spot Foto Rumah Hobits

Foto rumah hobbits dari ig.com/victory_waterpark
Jika kamu sedang mencari tempat selfie yang bagus di Ciwidey dan Wisata Kabupaten Bandung. Sepertinya, tempat ini bisa dicoba untuk menjadi objek selanjutnya. Karena, selain berenang, kamu dan teman-temanmu bisa juga hunting foto kece disini.

Ada area spot foto yang unik, dimana di lokasi ini terdapat rumah hobits yang lucu dan imut. Pengelola menghadirkan wahana ini khusus bagi kamu agar menambah kesan liburanmu semakin mengesankan.

Sob, untuk bisa berfoto diarea Rumah Hobbit, kamu tidak akan dipungut biaya alias gratis, dikarenakan tiket masuk ke Victory Waterpark ini sudah termasuk memasuki Wisata Foto Rumah Hobits.

6. Penginapan Vila Pelangi Segitiga

Foto dari ig.com/victory_waterpark
Selain fasilitas lengkap lain yang ditawarkan di Victory Waterpark, dari pihak pengelola juga menyediakan tempat penginapan yang dibangun khusus para pengunjung yang ingin bermalam disini.

Nah, bagi kamu juga yang sedang mencari tempat penginapan dekat Ciwidey, Victory Waterpark juga menyediakan sebuah Vila yang sangat unik dan lucu berbentuk segitiga yang disebut Vila Pelangi.

Jika kamu ingin menginap di Vila Pelangi ini, harga yang dipatok untuk 1 malam adalah sebesar Rp. 500.000, Harga tersebut sudah termasuk gratis tiket kolam renang untuk 4 orang.

7. Kantin dan Warung Makanan

Tentunya belum lengkap rasanya, jika belum tersedia tempat jajanan, dan untuk itu tersedia juga warung makanan dan kantin untuk para pengunjung yang ingin membeli makanan dan minuman.

Untuk harga makanan yang ditawarkan di kantin ini relatif bisa dibilang murah untuk kategori sebuah tempat wisata.

8. Kamar Ganti & Toilet

Dan juga terdapat kamar ganti dan toilet untuk para pengunjung yang akan membilas badan setelah beraktifitas di kolam renang.

Ada sekitar 12 kamar ganti yang tersedia disini untuk pria dan wanita. Pada musim liburan biasanya akan ada antrian untuk bisa masuk ke kamar ganti ini.

9. Tempat Parkir Kendaraan

Area parkir yang disediakan pihak pengelola juga tergolong lumayan cukup luas, yang mampu menampung banyak mobil dan motor.

Nah catatan untuk kamu sob, jika di hari libur dan pengunjung membludak, biasanya tempat parkir kendaraan akan diarahkan ke tempat lain atau di tutup sementara. Ini yang harus kamu pertimbangkan juga ya.

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark

Nah sekarang bagi teman-teman yang berencana membawa teman-teman serta keluarga liburan kesini, silahkan siapkan isi dompet untuk membayar harga Tiket Masuk kolam renang Victory Waterpark Sadu Soreang Kabupaten Bandung, ini harga lengkapnya :
NO Keterangan Harga Tiket
1 Harga Promo (April-Mei 2019) Rp. 10.000
2 Harga Promo Lebaran (sampai 15 Juni 2019) Rp. 25.000
3 Harga Normal Weekday Rp. 20.000
4 Harga Normal Weekend Rp. 25.000

Alamat Victory Waterpark Sadu

Alamat lengkap : Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Jl. Soreang - Ciwidey KM 1, Kabupaten Bandung Jawa Barat 40913

Nomor Kontak Telepon Wisata Victory Waterpark

Nomor Hape : Bagi teman-teman yang sedang mencari informasi atau booking reservasi vila terkait wisata kolam renang Victory Waterpark terbaru ataupun segala informasi lainnya bisa hubungi hotline resmi nya di : 0813-1088-8710 / 0859-2626-2552

Jam Buka Wisata Victory Waterpark Sadu

Jam Buka : Waktu operasional Victory Waterpark adalah setiap hari, mulai senin hingga minggu, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Peta Lokasi Victory Waterpark Sadu

Inilah peta lokasi dari Victory Waterpark yang diambil dari Googlemaps :

Rute Jalan menuju Victory Waterpark

Dan untuk rute jalur menuju Victory Waterpark ini hanya memerlukan kurang dari 10 menit dari pintu keluar Tol Soreang Pasirkoja.

Dari arah pintu keluar tol soroja, arahkan kendaraanmu ke kanan melewati pusat pemerintahan Kabupaten Bandung - Rumah Sakit Soreang - Pasar Soreang - dan terakhir di Desa Sadu.

Alternatif lainnya dari arah pintu keluar tol soroja, kendaraanmu arahkan ke arah kiri menuju kejalan anyar yang akan tembus di Desa Sadu, dimana tempat wisata ini berada.

Berikut Rute lengkapnya dalam google maps: Nah Teman-teman itulah tadi informasi seputar Tempat Wisata yang Menyenangkan dekat dengan tempat Wisata di Ciwidey yang menawarkan tempat bermain dan kolam renang di daerah Soreang Kabupaten Bandung.

Hayuk, Mulai agendakan main ke Victory Waterpark Soreang nya sekarang!

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments