Ads

Wajib Coba! Menginap di Penginapan Unik Curug Tilu Ciwidey (Minicamp)

Daftar Isi [Tampil]
Infociwidey.com - Di daerah Ciwidey memang terdapat banyak tempat wisata yang tidak akan habis dalam sehari jika kita ingin mengunjungi semuanya. 

Maka dari itu tidak jarang wisatawan sengaja, melancong ke Ciwidey hingga sampai berhari-hari dan menginap di Penginapan yang ada di Ciwidey.

Nah dalam artikel kali ini, kami akan share informasi tentang Menginap Murah di Penginapan yang berbentuk unik dengan view kebun teh Ciwidey & Aliran Sungai di tempat wisata Curug Tilu Ciwidey.
Penginapan Unik dan Murah di Ciwidey, Gambar dari @ecopark_curugtilu

Tempat Penginapan Terbaik di Daerah Ciwidey

Menginap di area wisata ciwidey menjadi tujuan yang sangat diminati oleh para wisatawan, banyak penginapan di Ciwidey yang tergolong murah. Didalam artikel ini admin akan bahas sebuah penginapan unik yang ada di lokasi wisata Curug Tilu.

Minicamp Glamping Curug Tilu Ciwidey

Penginapan unik ini diberi nama demikian karena tema yang diambil oleh pengelola ialah, agar para pengunjung yang memang menginap di glamping ini merasakan pengalaman Camping di Ciwidey dengan nuansa mewah bak didalam penginapan elit.

Harga Penginapan Curug Tilu Permalam

Harga Penginapan Curug Tilu Permalam yakni cukup murah, mulai dari 400rb untuk weekday dan 500rb untuk weekend dan juga sampai di harga 750rb pada saat hari libur besar seperti Tahun Baru, Libur Panjang dan musim liburan lainnya.

Fasilitas Yang ada di Penginapan 

Fasilitas lengkap di Penginapa Curug Tilu Ciwidey, Gambar dari @ecopark_curugtilu
Fasilitas di Penginapan Curug Tilu yang kamu dapatkan ialah, Kasur dengan type Quen (160x200), Breakfast (2pax), Air Mineral, Bajigur & Bandrek, Api Unggun, Pelayanan, Tiket Curug Tilu gratis untuk 2 Orang.

Alamat dan Kontak Penginapan Curug Tilu

Alamat dari wisata ecopark Curug Tilu ini berada di Jl Patengan, Rancabali (area kebun teh Rancabali), Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Kontak untuk menginap di glamping minicamp Curug Tilu bisa hubungi nomor 0812-1985-6651

Minicamp Curug Tilu di Malam Hari, Gambar dari @ecopark_curugtilu
Minicamp ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin mencoba menginap di Ciwidey dengan gaya yang agak sedikit unik. Kapan Lagi dapat pengalaman menginap di tengah-tengah Kebun Teh dengan harga yang menarik.

Nah itu tadi informasi tentang harga untuk Menginap di Minicamp Curug Tilu Ciwidey, semoga informasi yang di bagikan disini dapat bermanfaat bagi kamu untuk mencari informasi seputar Penginapan Murah di Daerah Ciwidey

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

1 Comments

  1. anjaay...harga penginapan nya sama seharga hotel bintang tiga d bali😂😂😂

    ReplyDelete