Ads

Tempat Terbaik Glamping di Ciwidey : Menikmati Pesona Alam dengan Kemewahan

Daftar Isi [Tampil]

Infociwidey.com - Pernahkah Anda ingin merasakan pengalaman berkemah yang lebih mewah? Jika ya, maka glamping adalah jawabannya! Di Ciwidey, Anda dapat menemukan beberapa tempat terbaik untuk glamping yang menawarkan kombinasi sempurna antara alam yang indah dan fasilitas yang nyaman. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tempat Glamour Camping di Ciwidey, Bandung, Indonesia. 

Berikut ulasan beberapa Tempat Glamping (Glamour Camping) Terbaik yang ada di Ciwidey.

Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey

Glamping Lakeside Ciwidey adalah tempat glamping yang berada di kawasan Situ Patenggang Rancabali. Tempat ini menawarkan pemandangan danau yang indah dan udara yang sejuk. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, dan lain-lain. 

Harga penginapan di Glamping Lakeside Rancabali mulai dari Rp1.000.000,00 per malamnya. Apakah ada lagi yang bisa saya bantu?

Lokasi tempat ini bisa anda temukan di dalam maps dibawah ini :


Glamping Ciwidey Valley Resort



Ciwidey Valley Resort adalah tempat yang memiliki salah satu glamping yang berada di kawasan Ciwidey. Di tempat ini kamu bisa merasakan nuansa camping mewah namun tetap asyik dan seru. Pemandangannya sangat indah dan menakjubkan. 

Di tempat glamping ini kamu bisa menikmati berbagai macam hal menarik. Terlebih ketika kamu kemari bersama keluarga tercinta. Kamu dapat menemukan pemandangan bukit hijau yang sangat memukau lengkap dengan pemandian air panas dan pepohonan hijau yang sangat rimbun nan sejuk. 

Salah satu yang menjadi ciri khas dari Ciwidey Valley Resort adalah tenda-tenda yang terbentuk dengan cantik dan begitu identik suku Indian. Bahkan lengkap sekali dengan corak khasnya. Kemudian, jika kamu bepergian dengan keluarga tercinta, maka tempat ini juga bisa menjadi tempat liburan terbaik. 
Ini karena tempat ini menyediakan taman bermain anak, taman burung sampai kolam renang yang dengan mudah bisa kamu nikmati. Kamu juga dapat membuat api unggun ketika bermalam di tempat ini. Nuansa camping pasti akan terasa semakin seru dan menyenangkan.

Harga penginapan di Glamping Ciwidey Valley Resort mulai dari Rp1.050.000,00 – Rp3.200.000,00 per malamnya

Lokasi tempat ini bisa anda temukan di dalam maps dibawah ini :


Bubu Jungle Resort

Bubu Jungle Resort adalah tempat glamping yang berada di kawasan Ciwidey. Tempat ini cukup unik karena desain bangunannya yang dibuat mirip seperti alat tangkap ikan bernama bubu. Panorama yang ditawarkan bervariasi tergantung dari pemilihan lokasi menginap, ada yang berupa pepohonan, ada juga yang berupa hamparan sawah. 
Harga penginapan di Bubu Jungle Resort mulai dari Rp1.000.000,00 per malamnya.

Lokasi tempat ini bisa anda temukan di dalam maps dibawah ini :


Iglo Camp Kampung Cai Ranca Upas

Iglo Ranca Upas Ciwidey adalah salah satu tempat glamping yang unik dan menarik di Ciwidey, Indonesia. Dengan konsep tenda iglo yang khas daerah dingin, tempat ini menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dan menyenangkan. Dengan view gunung patuha dan danau yang luas serta sejuk akan memberikan pengalaman yang baru dalam hidupmu.
Harga untuk menginap di Iglo Ranca Upas mulai dari Rp 750.000 pada hari biasa, dan mulai dari Rp 950.000 pada akhir pekan.

Lokasi tempat ini bisa anda temukan di dalam maps dibawah ini :

Glamping Legok Kondang Ciwidey

Glamping Legok Kondang adalah tempat glamping yang berada di kawasan Ciwidey. Tempat ini menawarkan pengalaman menginap di area hijau pegunungan dingin khas ciwidey, dikelilingi perkebunan sayuran milik warga masyarakat.

Harga penginapan di Glamping Legok Kondang mulai dari Rp1.165.000,00 per malamnya. 

Lokasi tempat ini bisa anda temukan di dalam maps dibawah ini :


Minicamp Curug Tilu 

Minicamp Curug Tilu Penginapan unik ini diberi nama seperti itu karena tema yang diambil oleh pengelola ialah, agar para pengunjung yang memang menginap di glamping ini merasakan pengalaman Camping di Ciwidey dengan nuansa mewah bak didalam penginapan elit.

Harga Penginapan Curug Tilu Permalam yakni cukup murah, mulai dari 400rb untuk weekday dan 500rb untuk weekend dan juga sampai di harga 750rb pada saat hari libur besar seperti Tahun Baru, Libur Panjang dan musim liburan lainnya.

Lokasi tempat ini bisa anda temukan di dalam maps dibawah ini :

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments