Ads

Destinasi Wisata Di Ciwidey Yang Paling Banyak Diminati Oleh Wisatawan

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Ciwidey merupakan sebuah desa yang terletak di kawasan Bandung Selatan. Pilihan destinasi wisata Ciwidey sangat lengkap, mulai dari wisata alam bukit, wisata taman, hingga perkebunan untuk keluarga. Wisata Di Ciwidey menjadi salah satu kawasan yang wajib anda kunjungi ketika ke bandung.
 
Bagaimana tidak, Ciwidey menawarkan udara yang sejuk dan alam yang menawan sehingga menjadikannya destinasi wisata seru dan menarik. Berikut beberapa destinasi wisata di Ciwidey yang diminati wisatawan. 

Destinasi Tempat Wisata Di Ciwidey

Ranca Upas

Tempat wisata di Ciwidey yang paling populer adalah Ranca Upas, selain bisa melakukan aktivitas camping, disini anda juga bisa bermain dengan rusa. Nuansa outdoor dan pemandian air panas yang luar biasa menjadi keunggulan tempat ini.  Tempat ini sudah terkenal dengan spot foto outdoor yang indah ditemani rusa yang berkeliaran bebas disana. Anda juga bisa bermain dengan rusa dan memberi makan mereka di Ranca Upas. 

Tak sedikit pula yang membuka tenda dan melakukan aktivitas berkemah karena udaranya sejuk. Bersantai di pemandian air panas Ciwalini juga bisa menjadi pilihan lain yang bisa Anda lakukan di kawasan destinasi wisata Ciwidey ini. Wisatawan lokal biasanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp 22.000 per orang.

Perkebunan Teh Rancabali

Destinasi wisata di Ciwidey lainnya yang cukup populer dan terkenal adalah Perkebunan Teh Rancabali. Jika Anda berwisata bersama keluarga, dan ingin menikmati kesejukan alam serta pemandangan perkebunan teh yang luas, Perkebunan Teh Rancabali bisa menjadi pilihan utama. 
Di destinasi wisata Ciwidey ini Anda juga akan menemukan berbagai spot foto yang instagrammable. Selain mengambil foto, Perkebunan Teh Rancabali juga menyediakan restoran yang sedang hits di kalangan wisatawan yaitu Pinisi Resto. Berkonsep kapal pinisi, ada enam paket yang ditawarkan di restoran ini, dengan harga berkisar Rp60.000 hingga Rp80.000 per paket. 

Wisata Kawah Putih

Sebagai salah satu objek wisata andalan di kawasan Bandung Selatan, Tempat Wisata Kawah Putih kerap menjadi tujuan utama para wisatawan. Hingga saat ini aktivitas di Wisata Kawah Putih masih cukup aktif sehingga bau belerang masih tercium kental di kawasan wisata Ciwidey.
Akses jalan menuju destinasi wisata Ciwidey sangat tertata dengan baik. Anda juga bisa naik angkutan umum atau pribadi menuju tempat parkir Kawah Putih, kemudian dilanjutkan dengan angkutan khusus berupa ontang-anting menuju kawasan kawah. Tiket masuknya sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 20.000 per orang. 

Demikian ulasan tentang Destinasi Wisata Di Ciwidey Yang Paling Banyak Diminati Oleh Wisatawan. Semoga bermanfaat. 


Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments