Ads

Inidia Fasilitas Tempat Wisata Di Ciwidey Ranca Upas Bandung

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Inilah Fasilitas Tempat Wisata Di Ciwidey Ranca Upas Bandung- Apakah anda sedang merencanakan perjalanan atau liburan ke Ranca Upas? Ini merupakan waktu yang tepat karena cuaca sangat mendukung kesejukan kawasan Kampung Cai Ranca Upas. Berbagai kawasan wisata yang disediakan di tempat wisata ini sangat beragam.

Fasilitas Tempat Wisata di Ciwidey Ranca Upas

Wisata alam Ranca Upas yang berada di ketinggian 1700 mdpl menjadi tempat terbaik bagi anda yang ingin melepas penat. 

Pasalnya, suhu udara di sana bisa mencapai 17 hingga 20 derajat Celcius. Di sana Anda bisa menikmati beberapa Fasilitas Tempat Wisata Di Ciwidey yang ditawarkan, antara lain:

Camping Area Savana

Untuk yang menyukai camping, tempat wisata yang satu ini cocok untuk anda camping bersama teman,saudara, sahabat ataupun keluarga. Tempat wisata ini memiliki area camping yang luas bahkan bisa digunakan hingga ribuan orang. 

Sewa Tenda di daerah Ranca Upas juga relatif murah, harga mulai dari 50.000an per tenda, jika membawa peserta camping lebih dari 40 orang, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. 

Untuk booking alat camping di ciwidey silahkan bisa booking di Ciwidey Outdoor melalui link berikut ini 


Penangkaran Rusa

Salah satu fasilitas yang paling banyak dicari wisatawan ketika berkunjung ke Ranca Upas Bandung adalah tempat penangkaran rusa. 

Di tempat wisata alam ini anda bisa menikmati pemandangan rusa yang dibiarkan berkeliaran bebas. 

Jenis rusa yang ada adalah rusa jawa karena rusa jenis ini tergolong jenis rusa yang dilindungi. 

Sedangkan area lainnya untuk penangkaran dan area lainnya dibatasi oleh pagar kayu.

Kolam Renang dan Air Panas

Selain memiliki objek wisata alam, Ranca Upas juga menyediakan kolam renang. Namun bagi Anda yang takut kedinginan karena kedinginan, jangan khawatir karena pemandiannya menggunakan air hangat.

Tidak hanya kolam renang saja, terdapat juga waterpark bagi Anda yang ingin berenang sambil bermain air. Dan disebelahnya terdapat kolam renang dan waterpark yang didesain dengan baik untuk kenyamanan pengunjung.

Demikian penjelasan dari saya tentang inilah Fasilitas Tempat Wisata Di Ciwidey ranca upas bandung semoga bermanfaat, terimakasih.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments