Ads

Tips Seru Berwisata Di Situ Patenggang

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Berbagai Aktivitas Seru Dan Tips Berwisata Di Situ Patenggang - Situ Patenggang merupakan sebuah objek wisata danau yang terletak di Bandung Selatan, Jawa Barat. Nama tempat wisata ini terdengar asing. Namun, sangat menyenangkan menghabiskan sisa liburan di tempat ini. 

Wisata Di Ciwidey ini memiliki keindahan yang luar biasa. Panorama Danau Situ Patenggang memang terkenal sangat indah dan mempesona. Dikelilingi kebun teh hijau yang luas memberikan aura yang sangat alami. Jadi penasaran seperti apa keindahan Situ Patenggang. Simak ulasannya berikut ini :

Berbagai Aktivitas Seru Di Situ Patenggang

Memancing Ikan Sepuasnya

Di sini pengunjung akan menikmati cita rasa memancing di atas perahu atau di atas bebatuan di tepi danau. Jenis ikan yang terdapat di sini adalah ikan mas, mujair, dan mujair. Uniknya ikan-ikan di tempat ini hanya memakan umpan bakwan saja. Ikan-ikan disini sangat kuat, jadi harus berhati-hati agar ikan tidak lolos.

Bermain Sepeda Air

Salah satu aktivitas seru yang wajib dilakukan saat berwisata di Situ Patenggang adalah bermain sepeda air. Mengelilingi telaga hati bersama sahabat dan keluarga. Bermain sepeda air akan sangat menyenangkan. Ambil potret sisi berbeda dari Situ Patanggang.

Mengunjungi Batu Cinta

Salah satu objek wisata yang tidak boleh dilewatkan adalah mengunjungi batu cinta Situ Patenggang. Menurut cerita masyarakat setempat, setiap pasangan yang berkunjung ke tempat ini akan memiliki hubungan yang langgeng. Oleh karena itu tak heran jika batu cinta ini sangat digemari oleh kalangan muda yang sedang jatuh cinta.

Tips Berwisata Di Situ Patenggang

Datang Pada Pagi Hari

Jika Anda ingin menikmati indahnya suasana Situ Patenggaran, berangkatlah saat fajar agar bisa tiba di lokasi tepat pada momen matahari terbit. Jika rumah pengunjung sangat jauh dari tempat wisata ini, disarankan untuk bermalam agar bisa menikmati suasana alam Situ Patenggaran yang indah dan sangat menyenangkan.

Berliburlah Di Akhir Pekan

Jika Anda sibuk dengan pekerjaan dan mempunyai waktu untuk refreshing, disarankan untuk berlibur ke tempat ini di akhir pekan. Dijamin bikin kamu puas dan tak ingin pulang. Keindahan alam Situ Patenggaran terbilang langka, apalagi tanaman hijau alaminya masih terjaga. Objek wisata Situ Patenggran sangat segar dengan embun di pagi hari.

Bawa Kamera

Yang tak boleh dilewatkan adalah berfoto-foto seru, mengabadikan momen kebersamaan yang tak bisa terulang kembali. Naik perahu, memancing, mengunjungi batu cinta, memetik stroberi, dan mengelilingi kebun teh hijau. Ada banyak sekali spot foto yang unik dan instagrammable. 

Demikian ulasan tentang Berbagai Aktivitas Seru Dan Tips Berwisata Di Situ Patenggang. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments