Ads

Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Sangat Instagrammable

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Wah, Ini Dia Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Sangat Instagrammable - Akhir pekan panjang atau pekan libur akan terasa lebih bermakna jika dihabiskan bersama keluarga. 

Salah satu kawasan yang wajib Anda kunjungi adalah Ciwidey di Bandung yang memiliki sederet rekomendasi tempat wisata menarik yang mampu membekas dalam liburan Anda.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata alam maupun buatan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Tak hanya itu, jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang padat juga menjadi salah satu kelebihannya. 

Tak perlu menunggu lama lagi, yuk langsung saja simak artikel dibawah ini mengenai tempat Wisata Di Ciwidey. 

Daftar Tempat Wisata Di Ciwidey

Driam Riverside

Berlibur dengan mengunjungi tempat wisata alam rasanya sangat menarik karena merupakan salah satu cara mendekatkan diri dengan alam semesta. 

Berbagai sajian menarik bisa Anda nikmati, seperti kolam renang berukuran besar dan aktivitas menantang lainnya. Mencoba arung jeram bisa menjadi kegiatan yang melatih kekompakan tim. 

Tak hanya aktivitas seru, pihak manajemen Driam juga menawarkan berbagai spot menarik untuk dijadikan latar berfoto. Bagi sebagian pengunjung yang berasal dari luar kota, bisa menginap karena terdapat resort dengan fasilitas yang nyaman dan harga yang terjangkau.

Barusen Hills Ciwidey

Keluarga punya banyak waktu untuk ngobrol di rumah, namun juga butuh waktu untuk berlibur bersama. Memilih Barusen Hills sebagai destinasi pilihan bisa menjadi liburan yang sangat menyenangkan. Pasalnya, perpaduan antara sejuknya udara Bandung dan atraksi wisata yang menarik menjadikan paket liburan menjadi lengkap. 

Anda bisa menikmati aktivitas seru di bawah teriknya sinar matahari Bandung yang dibalut cuaca yang sangat cerah. Layaknya taman rekreasi air, Barusen memiliki kolam renang berukuran besar yang dikelilingi pemandangan luar biasa.  

Jembatan Kereta Api Klasik

Bagi pecinta foto vintage, berfoto di rel kereta api yang terbengkalai seperti ini sangat dinantikan. Anda bisa mengunjungi jembatan Kereta Api Cikudapateuh yang sudah tidak digunakan lagi sejak tahun 1972. Pastikan Anda mengambil foto di sini sebelum jalurnya aktif kembali.

Kawah Rengganis

Onsen ala Jepang tidak lagi mahal dan Anda bahkan bisa melakukannya di luar ruangan. Kawah Rengganis menawarkan air panas yang mengandung belerang dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 

Anda cukup berendam atau melakukan body scrub alami sebagai perawatan kulit yang lebih halus. Kawah sisa letusan Gunung Sunda Purba ini telah memikat wisatawan dengan keindahan alamnya yang luar biasa.

Demikian ulasan artikel tentang Wah, Ini Dia Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Sangat Instagrammable. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments