Ads

Wisata Jembatan Gantung Rengganis, Cek Harga Tiket Terbarunya

Daftar Isi [Tampil]
Wisata Jembatan Gantung Rengganis merupakan tempat wisata yang berlokasi di Kabupaten bandung yang tepatnya di Ciwidey, jembatan ini menjadi jembatan wisata terpanjang se-asia jadi kamu jangananeh kalo melihat jembatan begitu panjangnya disini. 



Jembatan ini juga menghubungkan antara pintu masuk ke kawah dengan kawahnya jadi dijamin kamu akan merasakan sensasi berbeda jika kamu hendak berkunjung kesana.

sebelum terbuatnya jembatan gantung ini, warga yang mau berkunjung ke kawah hendak harus melewati jalan setapak buatan warga masyarakat tapi sekarang setelah dibuatnya jembatan ini warga jadi berbondong-bondong melewati jembatan ini.

di Wisata Jembatan Gantung Rengganis juga tersedia tempat parkir yang luas, kamu yang hendak ke tempat wisata tiggal jalan kaki sekitar 300 Meter dari tempat parkir. Wisata Jembatan Gantung Rengganis yang panjangnya terpanjang diasia dengan kepanjangan 375 meter dan ketinggian 75 meter.



Yuk rencanain liburanmu sekarang kesana biar kamu tahu indahnya Wisata Jembatan Gantung Rengganis. hanya dengan Rp. 30.000 kamu sudah bisa menikmati semuanya.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments