Ads

Tampil Gaya dengan Kacamata

Daftar Isi [Tampil]


Kacamata, entah itu difungsikan sebagai alat bantu penglihatan ataupun hanya sebagai sarana untuk bergaya, modelnya pasti selalu diperhatikan oleh si pemakainya. Hal ini karena kacamata telah menjadi salah satu barang yang tak bisa dilepaskan dari kata fashion. Bahkan orang yang memiliki masalah dengan matanya pun ingin tetap terlihat “ok” meski harus menggunakan kacamata.

Berbicara tentang kacamata tentunya tak akan lepas dari masalah frame dan lensa. Bentuk frame dan lensa inilah yang membuat sebuah kacamata itu bisa dikatakan gaya atau tidak, karena orang yang tidak begitu paham dengan merk terkenal, hanya melihat kacamata dari bentuk fisiknya yang bagus dan unik. Meski begitu, bila kamu ingin bergaya dengan kacamata, kamu juga perlu memerhatikan cocok tidaknya bentuk kacamata tersebut dengan wajah kamu.


Ragam Model Kacamata
Jika kamu masih belum terlalu mengenal berbagai model kacamata, berikut adalah beberapa contoh diantaranya:
1. Kacamata Sport wrap
Bentuk kacamata ini yang sporty sangat pas dipakai oleh kamu yang bergaya dinamis dan banyak aktivitas. Meskipun model kacamata ini kebanyakan dipakai oleh kaum pria, namun tak jarang kita juga menjumpai wanita yang mengenakan model kacamata ini. Pantas-pantas saja memang, gaya maskulin akan sedikit terlihat pada wanita yang menggunakan model kacamata seperti ini.
2. Kacamata Cool retro
Si pemakai model kacamata ini biasanya terkesan berpenampilan vintage dan trendi. Dan jika diperhatikan, gaya sepeti ini melambangkan jiwa yang santai. Keuntungan lain yang bisa didapat dari penggunaan model cool retro ini adalah tak lekang oleh zaman karena model ini akan selalu ada dan dipakai orang di belahan dunia manapun. 

3. Kacamata Layered color
Sesuai dengan namanya, model kacamata ini memiliki perbedaan warna pada frame nya. Dan sebenarnya, warna-warna inilah yang membuat penampilan si pemakainya menjadi bertambah gaya dan trendi. Kesan tidak kaku akan menonjol dengan memakai model kacamata ini.


4. Kaca mata Big style
Model ini hampir tidak pernah absen dari layar televisi kita karena sering kali dikenakan oleh para selebritis. Lihat saja Nikita Willy, atau artis dangdut Melinda, seringkali memamerkan gaya berkacamata besar atau yang lebih popular dengan nama oversized glasses ini.
 
5. Kaca mata Office look
Model yang satu ini sepertinya juga model yang sering kita lihat di layar kaca. Gaya menggunakan kacamata bergaya kantoran ini banyak dipopulerkan oleh para aktris dan aktor Korea. Model kacamata ini memberikan kesan professional pada pemakainya namun tak meninggalkan kesan trendy dan cool nya.

Post a Comment

0 Comments