Ads

Hits! Bandeng Isi Ciwidey, Peluang Bisnis Menggiurkan Harga yang Terjangkau

Daftar Isi [Tampil]
Bandeng Juaraa
Infociwidey.com - Gaya hidup serba instan dan praktis membuka peluang besar bisnis makanan cepat saji, termasuk frozen food.

Datang dari Ciwidey, ada satu produk yang kini sedang hits dan ramai diperbincangan oleh para pecinta kuliner. Bandeng Isi Ciwidey. Makanan olahan ikan bandeng yang nikmat dan gurih serta tidak memiliki duri di bagian tubuh ikan nya.

Berbeda dengan produk dipasaran yang menawarkan ikan bandeng biasa. Berada dibawah bendera Ciwidey Food, manajemen justru memperkenalkan produk Ikan Bandeng Isi ini dengan sajian dan citra rasa yang cukup unik.

Bandeng Isi ini diolah dengan cara daging bandeng dikeluarkan dari kulitnya, lalu duri dari ikan nya dicabut satu persatu secara manual, setelah proses itu daging bandeng diolah dengan bahan lain dan kemudian dimasukan lagi kedalam kulit ikan bandeng yang tadi untuk dikukus sebelum di edarkan.

Makanan ini juga diolah dengan bahan alami tanpa pengawet, msg, dan untuk ketahanannya sendiri dapat bertahan sampai 2 bulan di dalam freezer.
Bakso Sapi Ciwidey
Selain Bandeng Isi Ciwidey, Ciwidey Food ini memiliki juga memiliki satu produk makanan olahan lainnya, yakni "Bakso Sapi Ciwidey".

Baik bandeng maupun bakso telah di produksi dengan skala Industri yang cukup besar. Dalam satu hari pihak manajemen dapat memproduksi Bandeng sampai 1000 pcs, yang kemudian langsung di distribusikan ke seluruh distributor di berbagai kota di Indonesia.
Siap edar.
Titik penyebaran Bandeng Isi Ciwidey sendiri sudah tersedia di berbagai kota besar di beberapa Provinsi di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera hingga Batam.

Info Harga Jual Bandeng Isi Ciwidey

Satu pcs Bandeng Isi Ciwidey ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 25.000/pcs. Setiap kota terdapat perbedaan harga yang relatif kecil.

Ini dia daftar harga Bandeng Isi Ciwidey per Juni 2020 :
Daftar harga berdasarkan wilayah
Nah bagaimana.. Sudah mulai penasaran atau mungkin ngiler ingin coba??

Peluang Bisnis Menjadi Reseller Bandeng Isi Ciwidey

Buat kamu yang sedang mencari oleh-oleh ciwidey semua yang penasaran ingin beli atau menjadi Reseller Bandeng Isi Ciwidey, si makanan yang sedang hits ini, boleh banget kamu langsung follow akun instagram resmi nya di @bandengisiciwidey

Profil Owner

Owner Ciwidey Food
Sedikit cerita mengenai Owner Ciwidey Food ini, beliau Drs. H. Uus Sutrisno, adalah salah satu owner, sekaligus kepala sekolah SMK KP Pasirjambu, yg beralamat di Jalan Raya Sukarasa No 160 Pasirjambu.

Cerita dibalik beliau mendirikan perusahaan pribadi ini yaitu ingin meningkatkan kualitas sekolah, kesejahteraan karyawan, dan menyerap tenaga kerja masyarakat Pasirjambu-Ciwidey, khususnya alumni SMK KP Pasirjambu, serta meningkatkan kualitas pendidikan di area Pasirjambu-Ciwidey, yang merupakan tempat kelahiran beliau dan istrinya.

Beliau juga ingin secara mandiri meningkatkan kualitas sekolah dengan menggunakan uang dari saku pribadi, sehingga beliau dengan semangat enterpreneurnya mendirikan perusahaan ini.

Beliau dibantu oleh para karyawan manajemen SMK KP Pasirjambu yang telah terdidik secara profesional untuk menjalankan manajemen sebuah perusahaan.

Yaps, itulah tadi review singkat dari pebisnis yang berdomisili di Ciwidey khususnya.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments