Ads

Mau Main ke Kawah Putih? Ini dia Harga TIket & Tips Ketika Kesana!

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Tiket Masuk Wisata Di Ciwidey Menuju Pemandangan Kawah Putih- Menghabiskan liburan ke Bandung merupakan pilihan yang tepat karena kota besar ini terkenal dengan banyak tempat wisata menariknya. Salah satu kawasan populer di Bandung adalah Ciwidey. 

Tiket Masuk Wisata Di Ciwidey 

Ciwidey merupakan sebuah desa yang terletak di kawasan Bandung Selatan yang udaranya sejuk dan masih penuh dengan pemandangan alam. Jadi, jika ingin mengunjungi pemandangan Kawah Putih harus menyiapkan tiket masuknya juga. Disini kami juga akan membahas tips berwisata ke ciwidey dan Tiket Masuk Wisata Di Ciwidey menuju pemandangan kawah putih.

Kawah Putih

Kawah Putih merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Ciwidey. Di Kawah Putih sendiri terdapat sebuah telaga yang memiliki warna putih kehijauan yang terbentuk secara alami. 

Udara di Kawah Putih sangat dingin, pastikan Anda mengenakan pakaian hangat. Jika ingin berburu foto cantik di Kawah Putih, Dermaga Terapung atau Skywalk Cantigi bisa menjadi spot yang bisa Anda coba dengan kisaran Harga tiket sebesar: Rp. 30.000.

Tips Berwisata ke Ciwidey

Bagi yang ingin berkunjung ke Ciwidey, berikut beberapa tips berwisata yang bisa Anda ikuti:

Bawalah Pakaian Yang Tepat

Suhu di ciwidey ini cenderung dingin terutama pada malam hari. Jadi sebaiknya bawalah pakaian hangat dan nyaman untuk melindungi diri dari suhu dingin. Gunakan jaket, sweater, atau kaos kaki tebal agar tetap nyaman selama penerbangan.

Siapkan obat-obatan penting.

Jika Anda menderita kondisi kesehatan tertentu, seperti alergi, asma, atau diabetes, pastikan untuk membawa obat-obatan yang diperlukan dan surat keterangan dari dokter.

Gunakan Transportasi Umum atau Sewa Kendaraan

Jika Anda tidak memiliki mobil sendiri, gunakan transportasi umum atau sewa mobil untuk mengunjungi Ciwidey. Ada beberapa pilihan transportasi umum, seperti angkutan umum atau taksi, yang dapat mengantarkan Anda ke sana dengan biaya terjangkau. 

Pilihlah Penginapan yang Nyaman

Pilihan penginapan di Ciwidey banyak sekali, mulai dari homestay, villa, hingga hotel berbintang. Sebaiknya anda pilih dahulu akomodasi yang memang sesuai dengan anggaran Anda. Pastikan juga agar selalu memeriksa fasilitas yang ditawarkan.

Selalu Jaga Alam Dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan!

Ciwidey merupakan tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Anda tidak boleh membiarkan sampah berserakan di tempat wisata itu. Jadi anda harus selalu buang sampah pada tempatnya dan jangan membuang sembarangan. Jika anda menjaga kebersihan dan juga keindahan alam, maka anda juga ikut menjaga kelestarian pada lingkungan.

Demikian penjelasan dari saya tentang Tiket Masuk Wisata Di Ciwidey menuju pemandangan kawah putih semoga bermanfaat, terimakasih.


Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

adh***

Post a Comment

0 Comments