Ads

Coba ini! Beberapa Aktivitas yang Bisa Anda Nikmati Di Situ Patenggang

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Berbagai Aktivitas Seru Yang Bisa Anda Nikmati Di Situ Patenggang - Situ Patenggang tercatat sebagai salah satu Wisata Murah Di Bandung. Destinasi wisata yang letaknya tak jauh dari Kawah Putih ini menyuguhkan pemandangan hutan dan kebun teh yang asri. 

Memiliki luas 45 ribu hektare, bentuk Situ Patenggang relatif bulat. Di tengahnya terdapat pulau bernama Asmara.

Konon destinasi wisata ini lekat dengan legenda Ki Santang dan Dewi Rengganis. Danau indah ini tercipta atas permintaan Dewi Rengganis. Disebut Situ Patenggang karena keduanya dipisahkan oleh jarak dan waktu. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di Situ Patenggang. 

Aktivitas Seru Di Situ Patenggang

Mengelilingi Danau

Dikenal sebagai tempat romantis, Situ Patenggang menawarkan pemandangan yang eksotis. Memahami potensi destinasi wisata tersebut, pengelola Situ Patenggang menerapkan konsep wisata air dengan aktivitas andalan berkeliling menggunakan perahu. 

Untuk menikmati aktivitas ini, Anda bisa menyewa perahu dengan tarif bersahabat.

Meski terlihat sederhana, namun hal ini akan menjadi salah satu momen menyenangkan yang tidak akan pernah Anda lupakan selama liburan. Agar lebih istimewa, ajaklah pasangan atau keluarga Anda untuk berbagi pengalaman yang sama.

Mengunjungi Batu Cinta

Jika Anda ingin berwisata ke Danau Patenggang bersama pasangan, pastikan untuk mengunjungi Batu Cinta di Pulau Asmara. Mengingat kisah cinta keduanya yang melegenda, Batu Cinta sangat cocok dijadikan lokasi mengungkapkan perasaan. Anda juga bisa mengambil gambar sebagai kenang-kenangan. Untuk mencapai lokasi ini, Anda bisa menyewa perahu dengan biaya sesuai kesepakatan.

Hunting Foto

Kegiatan lain yang tak kalah seru untuk dilakukan adalah hunting foto. Anda bisa menggunakan ponsel atau kamera Anda untuk mengabadikan momen-momen menarik selama berada di Situ Patenggang. 

Suasananya yang sejuk dan romantis akan membuat Anda semakin semangat mengabadikan gambar di spot-spot terbaik.

Bagi Anda pecinta foto pemandangan, Situ Patenggang menawarkan keindahan alam yang memukau. Hamparan hijau kebun teh, pepohonan, Batu Cinta, hingga area sekitar air telaga bisa Anda jadikan objek bergambar. Anda juga bisa berfoto bersama pasangan dengan latar belakang Situ Patenggang yang indah. 

Piknik Bersama Keluarga

Jika Anda sedang mencari lokasi piknik bersama keluarga, Telaga Patenggang bisa menjadi pilihan. Bawalah karpet dan perbekalan makanan. Anda bisa menahannya di bawah pohon yang rindang. 

Suasananya yang sejuk dan rindang akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Anda bisa menikmati makanan sambil ngobrol, menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Demikian ulasan artikel tentang Berbagai Aktivitas Seru Yang Bisa Anda Nikmati Di Situ Patenggang. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments