Ads

Kawah Putih Ciwidey: Daya Tarik, Harga Tiket, Dan Alamatnya

Daftar Isi [Tampil]

www.infociwidey.com - Kawah Putih menjadi destinasi wisata bertema alam favorit di Bandung, Jawa Barat. Tempat ini merupakan objek wisata alam berupa kawah gunung berapi berwarna putih kehijauan berpadu dengan batu kapur yang mengelilinginya. 

Kawah Putih merupakan salah satu objek Wisata Di Ciwidey yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Yuk simak artikel dibawah ini mengenai daya tarik kawah putih ciwidey. 

Daya Tarik Kawah Putih Ciwidey

Saking menawannya tempat wisata ini, membuat banyak orang ingin mengabadikan momennya di sana. Ada beberapa tempat wisata kawah putih bandung diantaranya :

Danau Berwarna Unik

Kawah Putih terkenal dengan danau vulkaniknya yang memiliki warna air khas. Warna ini dihasilkan karena tingginya konsentrasi belerang dan mineral lainnya di dalam air danau. Pemandangan danau yang begitu memukau, inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Menikmati Aroma Belerang Yang Khas

Udara di sekitar kawasan ini memiliki aroma khas belerang yang memberikan nuansa indah pada alamnya. Meski terkadang kuat, aroma ini juga menjadi pengalaman yang ditawarkan di sana.
Pemandangan Alam Yang Menakjubkan

Selain danau, kawasan ini juga dikelilingi pemandangan alam yang sangat indah. Hutan tropis dengan pepohonan tinggi menciptakan pemandangan indah. Berjalan-jalan di sekitar kawah akan memberikan Anda pengalaman keindahan alam.

Harga Tiket Kawah Putih

Harga tiket masuk Kawah Putih Bandung terbaru mulai dari Rp 30.000-Rp 81.000. Harga tiket terusan (sudah termasuk anting ontang, skywalk, dan jembatan apung) adalah Rp 74.000. Selain harga tiket masuk, terdapat biaya parkir mulai dari Rp 8.000-Rp 43.000 untuk parkir roda 6.


Alamat Kawah Putih Ciwidey

Kawah putih berada di Jalan Ciwidey Patenggang Km 11 Lebakmuncang, Jawa Barat. Objek wisata ini dapat diakses menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Berikut penjelasannya.

Menggunakan Kendaraan Pribadi

Pertama Kendaraan Anda akan keluar di Gerbang Tol Kopo.
Selanjutnya ambil jalur menuju Soreang, dan menuju Ciwidey.
Dari Ciwidey ambil arah ke Situ Patenggang, belok kiri di pertigaan depan gerbang Kawah Putih.

Menggunakan Transportasi Umum

Namun jika ingin menggunakan angkutan umum, pengunjung dapat menuju gerbang depan Terminal Leuwi Panjang sebagai titik awal pemberangkatan.
Lalu, ada mobil Colt L300 menuju Ciwidey.
Selanjutnya lanjutkan naik angkot kuning jurusan Ciwidey-Situ Patenggang.

Demikian ulasan artikel tentang Kawah Putih Ciwidey: Daya Tarik, Harga Tiket, Dan Alamatnya. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments