Ads

Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Hits dan Instagrammable

Daftar Isi [Tampil]
www.infociwidey.com - Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Hits Dan Instagrammable - Bandung merupakan salah satu kota yang mempunyai tempat wisata yang menjadi incaran wisatawan untuk datang berkunjung. 

Tempat Wisata Murah Di Bandung mempunyai daya tarik tersendiri karena dikelilingi oleh pegunungan dan mempunyai udara yang sangat sejuk.

Tak hanya itu, Bandung juga mempunyai banyak sekali tempat wisata yang menawarkan berbagai wisata unik untuk liburan dan hiburan. Yuk, simak apa saja tempat wisata alam di Bandung yang wajib kamu kunjungi berikut ini.

Tempat Wisata Di Bandung yang Instagramable

Curug Dago

Curug Dago merupakan sebuah air terjun yang terletak di Kecamatan Coblong, Dago, Kota Bandung. Air Terjun Curug Dago memang tidak terlalu tinggi, namun air terjunnya sangat indah. 

Hanya memiliki ketinggian kurang lebih 10 meter, pengunjung akan dibuat terpana dengan keindahan Curug Dago. Anda akan terpesona dengan keindahan air terjun di kawasan tersebut. Untuk berwisata ke Curug Dago, Anda hanya perlu membayar tiket sekitar Rp 15.000 saja.

Kawah Putih

Siapa yang tak kenal Kawah Putih di Bandung? Tak hanya populer di kalangan wisatawan lokal, banyak wisatawan mancanegara yang mengincar destinasi ini. Untuk mencapai tempat ini Anda harus melewati perkebunan teh tertua di Indonesia. Keindahan pemandangan spektakuler ini mampu menghipnotis siapa pun. 

Kawah ini terkadang berubah warna menjadi coklat susu dan lebih sering menjadi putih jika udaranya dipenuhi kabut tebal. Anda bisa menikmati keindahan wisata kawah putih dengan harga tiket masuk Rp 35.000.

The Lodge Maribaya

Lokasi wisata ini memiliki tempat yang sangat bersih dan hijau karena banyak tumbuh daun pohon pinus di sana. The Lodge merupakan lokasi wisata favorit yang wajib dikunjungi. Banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di objek wisata ini, seperti berkuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, dan aktivitas outbond. Harga tiket untuk mengikuti wisata ini sekitar Rp 35.000.

Grafika Cikole

Grafika Cikole merupakan lokasi wisata berupa akomodasi dan restoran yang sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga. Lokasi yang dikelilingi hutan pinus ini memiliki luas 9 hektar dan berhawa sangat sejuk. Selain melakukan aktivitas outbound, Anda juga bisa melakukan banyak aktivitas menarik. Misalnya memetik stroberi, bermain di rumah pohon, flying fox, camping, dan prewedding.

Pengunjung dapat mengunjungi restoran dan menikmati makanan lezat sambil melihat keindahan alam disekitarnya. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Pendopo Hutan yang merupakan bangunan terbuka yang terletak di kawasan hutan pinus dan perbukitan.

Demikian ulasan artikel tentang Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Hits Dan Instagrammable. Semoga bermanfaat. 

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
 
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments